Ibra Sambut Kedatangan Mario Mandzukic di San Siro

loading...
Ibra Sambut Kedatangan Mario Mandzukic di San Siro
Zlatan Ibrahimovic menyambut kedatangan Mario Mandzukic di AC Milan/Foto/Twitter
CAGLIARI - Zlatan Ibrahimovic menyambut kedatangan Mario Mandzukic di AC Milan . Mantan pemain Barcelona itu menilai Mandzukic sebagai sosok penyerang yang punya mental kuat dan haus gol.

Mandzukic telah menjalani tes medis di Klinik La Madonnina Milan, Senin (18/1/2021) dan akan menandatangani kontraknya selama enam bulan dengan Rossoneri hari ini.
Pemain berusia 34 tahun itu akan memperpanjang masa kerjanya di klub satu musim lagi jika Milan lolos ke Liga Champions.

Baca juga: Jelang Leicester City vs Chelsea: Serigala Haus Takhta .Menurut beberapa laporan di Italia, ia akan mendapatkan 1,8 juta euro (Rp30 miliar) per tahun dan Calciomercato.com mengklaim Mandzukic menolak tawaran 4 juta euro (Rp68 miliar) yang disodorkan Besiktas.
Mandzukic tinggal formalitas untuk menandatangani kontrak dengan Rossoneri dan jersey No 9 yang bersejarah tersedia setelah Krzysztof Piatek.

Baca juga: Ada Senyum Arteta di Balik Dua Gol Aubameyang .
Sky Sport Italia melaporkan Mandzukic telah memutuskan untuk mengambil tantangan tersebut dan akan bermain dengan jersey tersebut setidaknya untuk sisa musim ini.



Ibra menyambut kedatangan Mandzukic. Menurutnya, penyerang asal Kroasia itu punya mental kuat dan haus gol yang akan memberikan bantuan besar untuk Milan. Selain Manduzkic, di bursa transfer kali ini Milan juga telah mendatangkan Soualiho Meite dari Torino. Selanjutnya, Milan disebut akan menggaet bek tengah Chelsea, Fikayo Tomori.

Baca juga: Gunduli Cagliari, Ibrahimovic dan Milan Cetak Rekor .
"Ini akan menjadi program yang sangat sulit, tetapi dengan Mandzukic, Meite, saya tidak tahu apakah akan lebih banyak orang yang datang. Mario Mandzukic telah tanda tangan kontrak. Saya senang, kami sekarang memiliki dua penyerang yang membuat lawan kami takut," ujar Ibrahimovic.

Ibra menjadi bintang saat membantu Milan menang 2-0 atas Cagliari di giornata ke-18 Serie A 2020/2021 . Ibra memborong dua gol dalam pertandingan tersebut.



Usia Ibra sejatinya sudah tidak lagi muda, yakni 39 tahun. Selain itu, ia juga baru saja pulih dari cedera paha yang dideritanya. Meski begitu, Ibra tetap mampu menampilkan performa di level tertinggi.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top