Ibra Sambut Kedatangan Mario Mandzukic di San Siro

Selasa, 19 Januari 2021 - 08:45 WIB
loading...
Ibra Sambut Kedatangan Mario Mandzukic di San Siro
Zlatan Ibrahimovic menyambut kedatangan Mario Mandzukic di AC Milan/Foto/Twitter
A A A
CAGLIARI - Zlatan Ibrahimovic menyambut kedatangan Mario Mandzukic di AC Milan . Mantan pemain Barcelona itu menilai Mandzukic sebagai sosok penyerang yang punya mental kuat dan haus gol.

Mandzukic telah menjalani tes medis di Klinik La Madonnina Milan, Senin (18/1/2021) dan akan menandatangani kontraknya selama enam bulan dengan Rossoneri hari ini.
Pemain berusia 34 tahun itu akan memperpanjang masa kerjanya di klub satu musim lagi jika Milan lolos ke Liga Champions.

.Menurut beberapa laporan di Italia, ia akan mendapatkan 1,8 juta euro (Rp30 miliar) per tahun dan Calciomercato.com mengklaim Mandzukic menolak tawaran 4 juta euro (Rp68 miliar) yang disodorkan Besiktas.
Mandzukic tinggal formalitas untuk menandatangani kontrak dengan Rossoneri dan jersey No 9 yang bersejarah tersedia setelah Krzysztof Piatek.

.
Sky Sport Italia melaporkan Mandzukic telah memutuskan untuk mengambil tantangan tersebut dan akan bermain dengan jersey tersebut setidaknya untuk sisa musim ini.

Ibra menyambut kedatangan Mandzukic. Menurutnya, penyerang asal Kroasia itu punya mental kuat dan haus gol yang akan memberikan bantuan besar untuk Milan. Selain Manduzkic, di bursa transfer kali ini Milan juga telah mendatangkan Soualiho Meite dari Torino. Selanjutnya, Milan disebut akan menggaet bek tengah Chelsea, Fikayo Tomori.

.
"Ini akan menjadi program yang sangat sulit, tetapi dengan Mandzukic, Meite, saya tidak tahu apakah akan lebih banyak orang yang datang. Mario Mandzukic telah tanda tangan kontrak. Saya senang, kami sekarang memiliki dua penyerang yang membuat lawan kami takut," ujar Ibrahimovic.

Ibra menjadi bintang saat membantu Milan menang 2-0 atas Cagliari di giornata ke-18 Serie A 2020/2021 . Ibra memborong dua gol dalam pertandingan tersebut.

Usia Ibra sejatinya sudah tidak lagi muda, yakni 39 tahun. Selain itu, ia juga baru saja pulih dari cedera paha yang dideritanya. Meski begitu, Ibra tetap mampu menampilkan performa di level tertinggi.

Diakui bomber berpaspor Swedia itu bahwa bermain dengan anak-anak muda membuatnya semakin bersemangat. Karena, ia menjadi termotivasi untuk bisa menjadi lebih baik dari para pemain muda tersebut.

"Orang muda memotivasi saya. Mereka menantang saya untuk melihat siapa yang lebih banyak berlari. Saya tidak menyerah dan menunjukkan bahwa saya bisa berlari seperti mereka,” terang Ibrahimovic kepada Sky Sport, Selasa (19/1/2021).

“Kami melakukannya dengan baik, kami hampir setengah jalan menuju akhir kejuaraan. Sekarang, pertandingan yang paling sulit dimulai,” lanjut mantan penyerang Juventus dan Inter Milan tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Milan semakin kukuh di puncak klasemen sementara Serie A 2020/2021. Sebab, kini Rossoneri telah mengumpulkan 43 poin. Mereka unggul tiga angka atas Inter Milan yang menduduki posisi kedua.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)