Frustrasi! Conor McGregor Pensiun (Lagi) dari UFC

Selasa, 19 Januari 2021 - 16:36 WIB
loading...
Frustrasi! Conor McGregor Pensiun (Lagi) dari UFC
Frustrasi! Conor McGregor Pensiun Lagi dari UFC/The Sun
A A A
Conor McGregor pensiun lagi dari UFC setelah dilanda frustrasi akut selama pandemi global yang berkelanjutan. Petarung UFC asal Irlandia itu memulai pertarungan tahun lalu dengan cara yang bagus saat dia mengalahkan veteran UFC Donald 'Cowboy' Cerrone hanya dalam 40 detik.

Tetapi di tengah pandemi virus corona, McGregor menghabiskan 12 bulan tersisa di sela-sela,penguncian. Akibatnya, pada bulan Juni untuk ketiga kalinya dalam empat tahun dia mengumumkan Conor McGregor pensiun lagi.



Tapi, tujuh bulan berlalu dan pemain berusia 32 tahun itu telah menemukan kembali hasratnya saat dia bersiap untuk kembali, dan menegaskan pembicaraan pensiun sekarang dilupakan. McGregor mengatakan kepada ESPN: ’’Sejujurnya saya mungkin tidak akan pernah pensiun dari permainan ini. Saya akan bersaing untuk waktu yang sangat lama.’’

’’Itu pasti karena frustasi. Saat Anda mencoba membuat acara berlangsung dan mencoba membuat segala sesuatunya bergerak dan itu tidak terjadi. Saya merasa jika saya kehabisan tenaga beberapa kali tahun itu, tidak hanya keahlian dan ketajaman saya akan lebih selaras, kita juga membicarakan pendapatan 800 juta untuk perusahaan.”



’’Itu pasti karena frustrasi, tapi begitulah adanya, masa lalu adalah masa lalu. Saya merasa memiliki apa yang saya butuhkan untuk menyingkirkan dada saya, dan saya merasa itu saling menguntungkan dan pihak lain telah kembali juga.’’

"Jadi saya dalam posisi yang bagus dan saya senang bisa kembali, dan itulah yang kami fokuskan pada sisi positif dan masa depan. McGregor berkampanye untuk pertarungan menjelang akhir tahun 2020, tetapi akan menghadapi Dustin Poirier di headliner UFC 257 pada 23 Januari.

Poirier, 31, disingkirkan oleh rival lamanya dalam waktu kurang dari dua menit di kelas bulu pada 2014. Kedua petarung telah matang dan berkembang sejak itu, tetapi McGregor berada di atas performa itu tujuh tahun lalu, karena ia memperkirakan penyelesaian 60 detik dalam pertandingan ulang di Fight Island.



Tapi, mantan juara dua divisi itu juga akan 'menikmati' film thriller lima ronde dengan Poirier. McGregor berkata: "Saya tahu dia berharap ini adalah perang dan menyeret perang itu bolak-balik - saya sebenarnya bersemangat tentang itu juga. Saya tidak akan menentang itu, saya benar-benar akan menyukainya dan menikmati perang dengan Dustin.''

"Jadi jika dia bisa menahan pukulan dan mendapatkan dorongan maka mari kita lakukan. Mari kita berdiri di sana dan bertarung. Saya hanya memperkirakan pukulan saya akan mendarat lebih awal dan hanya itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)