PSG Tak Akan Memohon Neymar dan Mbappe Bertahan, Demi Messi?

Rabu, 20 Januari 2021 - 01:01 WIB
loading...
PSG Tak Akan Memohon Neymar dan Mbappe Bertahan, Demi Messi?
Lionel Messi dibidik Paris Saint-Germain/Foto/newssingapore
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi prospek kehilangan Neymar Jr dan Kylian Mbappe . Kedua pemain itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2022. Direktur Olahraga PSG Leonardo menjelaskan bahwa klub masih menginginkan servis keduanya tapi tidak akan memohon mereka bertahan.

Klub Ligue 1 Prancis itu berharap bisa membujuk mereka untuk tetap di Parc des Princes, tetapi jelas bahwa mereka tidak akan menyerah begitu saja pada tuntutan yang dibuat salah satu pihak.

.

Leonardo cukup optimis Neymar dan Mbappe akan bersedia untuk melakukan pembaruan kontrak. Sebab, menurutnya PSG memiliki proyek yang menjanjikan. Namun, Leonardo tak akan mengemis kepada kedua pemain tersebut untuk bertahan.

“Saya berharap mereka yakin bahwa PSG adalah tempat yang bagus saat ini untuk pemain sepakbola level tinggi dan ambisius. Kami hanya perlu menemukan kesepakatan antara keinginan mereka, persyaratan mereka, harapan kami, dan kemampuan kami,” papar Leonardo.

.“Kami tidak harus memohon kepada mereka, ‘Harap bertahan.’ Ini dibahas lebih dari itu. Yang benar-benar ingin bertahan akan bertahan. Kami berbicara secara teratur dan saya memiliki perasaan yang baik tentang dua masalah ini."
Namun, kenyataannya situasinya tidak jelas, terutama terkait Mbappe, dengan prioritas klub untuk memperbarui kontrak Neymar terlebih dahulu.

.

Mbappe belum menunjukkan minat untuk menandatangani kontrak baru, dan dia tahu bahwa Real Madrid sangat ingin merekrutnya.

Lebih jauh, Leonardo mengatakan PSG berminat mendatangkan Lionel Messi . Menurut Leonardo PSG adalah klub yang menyukai pemain-pemain hebat. Maka dari itu, Messi selalu berada di dalam daftar incaran Les Parisiens mengingat banyaknya prestasi dan rekor yang telah ditorehkan oleh La Pulga.

Kendati demikian, untuk saat ini Leonardo tak ingin membahas terlalu jauh soal transfer Messi. Sebab, si pemain juga masih belum menentukan pilihan apakah ingin memperbarui kontraknya dan bertahan di Barcelona atau hengkang ke klub lain.

Hanya saja, jika Messi sudah memutuskan untuk hengkang, maka PSG akan berada di posisi terdepan untuk melakukan negosiasi. Leonardo bahkan menyebut bahwa hingga dibukanya bursa transfer nanti PSG akan selalu bersiaga memantau situasi Messi.

“Pemain hebat seperti Messi akan selalu ada di daftar PSG. Tetapi ini tentu saja bukan waktunya untuk membicarakannya, atau untuk memimpikannya,” jelas Leonardo kepada France Football, Selasa (19/1/2021).

“Tapi kami duduk di meja besar klub-klub yang mengikuti masalah ini dengan cermat. Sebenarnya tidak, kami belum duduk, tapi kursi kami sudah dipesan untuk berjaga-jaga. Empat bulan dalam sepakbola terasa selamanya, terutama dalam periode ini,” sambungnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4993 seconds (0.1#10.140)