PSG Tak Akan Memohon Neymar dan Mbappe Bertahan, Demi Messi?

loading...
PSG Tak Akan Memohon Neymar dan Mbappe Bertahan, Demi Messi?
Lionel Messi dibidik Paris Saint-Germain/Foto/newssingapore
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi prospek kehilangan Neymar Jr dan Kylian Mbappe . Kedua pemain itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2022. Direktur Olahraga PSG Leonardo menjelaskan bahwa klub masih menginginkan servis keduanya tapi tidak akan memohon mereka bertahan.

Klub Ligue 1 Prancis itu berharap bisa membujuk mereka untuk tetap di Parc des Princes, tetapi jelas bahwa mereka tidak akan menyerah begitu saja pada tuntutan yang dibuat salah satu pihak.

Baca juga: Aubameyang Cetak Dua Gol, Arsenal Cukur Newcastle 3-0 .

Leonardo cukup optimis Neymar dan Mbappe akan bersedia untuk melakukan pembaruan kontrak. Sebab, menurutnya PSG memiliki proyek yang menjanjikan. Namun, Leonardo tak akan mengemis kepada kedua pemain tersebut untuk bertahan.



“Saya berharap mereka yakin bahwa PSG adalah tempat yang bagus saat ini untuk pemain sepakbola level tinggi dan ambisius. Kami hanya perlu menemukan kesepakatan antara keinginan mereka, persyaratan mereka, harapan kami, dan kemampuan kami,” papar Leonardo.

Baca juga: Man City Dekati MU, Guardiola Enggan Bahas Peluang Juara .“Kami tidak harus memohon kepada mereka, ‘Harap bertahan.’ Ini dibahas lebih dari itu. Yang benar-benar ingin bertahan akan bertahan. Kami berbicara secara teratur dan saya memiliki perasaan yang baik tentang dua masalah ini."
Namun, kenyataannya situasinya tidak jelas, terutama terkait Mbappe, dengan prioritas klub untuk memperbarui kontrak Neymar terlebih dahulu.

Baca juga: Jelang Leicester City vs Chelsea: Serigala Haus Takhta .



Mbappe belum menunjukkan minat untuk menandatangani kontrak baru, dan dia tahu bahwa Real Madrid sangat ingin merekrutnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top