Janji Lumihi Unjuk Penampilan Terbaik di ONE : UNBREAKABLE III

Selasa, 19 Januari 2021 - 22:27 WIB
loading...
Janji Lumihi Unjuk Penampilan Terbaik di ONE : UNBREAKABLE III
Petarung bela diri campuran Indonesia Paul The Great King Lumihi
A A A
JAKARTA - Juara bela diri campuran Indonesia, Paul 'The Great King' Lumihi menjanjiikan penampilan terbaik saat menjalani pertarungan di One Championship 2021. Hal itu akan dibuktikan saat beraksi di ONE: UNBREAKABLE III pada 5 Februari mendatang.

Untuk menunjukkan potensinya, 'The Great King' sudah tidak sabar menghadapi bintang baru dari Myanmar, Tial 'The Dragon Leg' Thang. Sejauh ini, calon lawannya itu belum terkalahkan di ONE Championship dengan catatan dua kemenangan.

Baca juga : Duel vs Poirier Tanpa Sabuk Juara Tak Kurangi Keganasan McGregor

Thang saat ini berlatih bersama mantan juara dunia ONE Aung La N Sang dan Martin Nguyen di Sanford MMA di Florida, AS. Karena itu, Paul harus memperbaiki penampilannya dengan mempelajari laga pertarungan dirinya sebelumnya.

“Itu cara yang bagus untuk menyadari banyak hal. Saya melihat beberapa kesalahan, terutama di area grappling. Jadi saya tahu apa yang harus saya lakukan dalam pertarungan saya berikutnya. Tial Thang adalah pegulat yang baik, jadi pola pikir saya adalah mencoba mengalahkannya,” kata Paul.

Baca juga : Frustrasi! Conor McGregor Pensiun (Lagi) dari UFC

Petarung berusia 33 tahun dari Manado ini melakukan debut pada tahun 2019. Ketika itu, dia kalah dari rekan senegaranya 'The Terminator' Sunoto dalam keputusan bulat tiga ronde. Dia kemudian kembali dengan dua pertarungan di tahun yang sama, tetapi dikalahkan Zhao Zhi Kang dan Li Kai Wen.

Statistik itu membuat Paul bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan dan menebus kekalahan saat kembali memasuki Circle.

Baca juga : VIDEO: Khabib Racik Kopi Cappuccino Langsung Peras Susu dari Sapi

“Saya menanggung kekalahan dengan berat. Namun, setelah mengalami itu saya merasa tidak apa-apa untuk kalah. Itu hal yang lumrah, sehingga itu tidak membebani . Saat ini saya hanya fokus untuk meraih kemenangan disini. Saya sangat optimistis,” kata Paul.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)