Hasil Toyota Thailand Open 2021, Indonesia Sapu Bersih Laga Hari Pertama

loading...
Hasil Toyota Thailand Open 2021, Indonesia Sapu Bersih Laga Hari Pertama
Hasil sempurna diraih kontingen bulu tangkis Indonesia pada hari pertama Toyota Thailand Open 2021, Keenam wakil Merah Putih yang bertanding meraih kemenangan. Foto: twitter
BANGKOK - Hasil sempurna diraih kontingen bulu tangkis Indonesia pada hari pertama Toyota Thailand Open 2021 atau babak 32 besar. Berlangsung di Impact Arena, Bangkok, keenam wakil Merah Putih yang bertanding Selasa (19/1/2021) meraih kemenangan.

Baca Juga: Greysia/Apriyani dan Leo/Daniel Tembus Babak Kedua Toyota Thailand Open 2021

Keenam wakil tersebut adalah Shesar Hiren Rhustavito, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhsytine Bandaso.

Pesta Indonesia dibuka Shesar yang berhadapan dengan wakil tuan rumah, Khosit Phetpradab. Tak membutuhkan waktu lama, Shesar mampu menaklukkan Phetpradab dengan skor 21-13 dan 21-13 dalam waktu 36 menit.



Hasil apik tersebut juga diteruskan tunggal putri terbaik Tanah Air yakni Gregoria. Sama seperti Shesar, dia juga sukses menumbangkan wakil tuan rumah. Kali ini, Gregoria lolos ke fase 16 besar setelah melumat Sirada Roongpiboonsopit 21-9 dan 21-8.

Baca Juga: Tantang Tai Tzu Ying di Babak kedua, Gregoria Ingin Putus Rekor Buruk

Berikutnya, Anthony juga meraih hasil positif pada laga babak pertama. Jumpa wakil India, Sourabh Verma semifinalis Yonex Thailand Open 2021 tersebut berhasil menang dengan skor meyakinkan, yakni 21-16 dan 21-11.



Laga menegangkan terjadi di nomor ganda putra, oleh pasangan muda Leo/Daniel. Secara mengejutkan, keduanya berhasil menumbangkan ganda senior Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 17-21, 21-15, dan 21-19 dalam waktu satu jam dan 2 menit.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top