Hii.. Tikus Satroni Hotel Karantina Petenis Australia Terbuka!

Rabu, 20 Januari 2021 - 15:13 WIB
loading...
Hii.. Tikus Satroni Hotel Karantina Petenis Australia Terbuka!
Hii.. Tikus Satroni Hotel Karantina Petenis Australia Terbuka!/The Sun
A A A
MELBOURNE - Hii.. Tikus menyatroni kamar hotel tempat Yulia Putintseva menjalani karantina petenis Australia Terbuka setelah dipindahkan karena masalah yang sama. Munculnya tikus di kamar hotelnya membuat Putintseva semakin stres setelah dipaksa tidak keluar dari kamar hotel tempat menjalani karantina petenis Australia Terbuka.

Bintang tenis Kazakhstan itu satu dari 72 petenis yang mengisolasi diri selama sepuluh hari di kamar hotel mereka setelah seseorang dalam penerbangannya dinyatakan positif terkena virus Covid-19. Sekitar 1.200 orang telah terbang ke Melbourne untuk mengikuti turnamen Australia Terbuka 2021 yang akan berlangsung pada 8 Februari itu.

Dan kesulitan Putintseva saat ini merangkum lelucon yang sedang berlangsung di sekitar turnamen. Pemain berusia 26 tahun itu terpaksa pindah kamar setelah melihat seekor tikus. Dan tampaknya infestasi marak saat dia mendokumentasikan lebih banyak hewan pengerat yang berkeliaran di sekitar kamarnya. Putintseva mengunggah rekaman ke Instagram tentang masalah yang sedang berlangsung hanya menambah stres karena dikunci di dalam kamarnya. Pada hari Senin dia mengungkapkan jendela hotelnya bahkan tidak terbuka untuk memberikan udara segar.



Sambil memegang tanda photoshop yang bertuliskan 'kita perlu udara segar untuk bernafas', Putintseva juga menulis judul: "Jendela jangan dibuka. Udara segar itu penting." Dalam video lain dia terlihat melakukan pemanasan untuk Grand Slam dengan memukul bola tenis ke kasur. Dia meukul bola tenis ke dinding kamar untuk menjaga kondisinya sekaligus menghilangkan stres.

Di sisi lain, bintang tenis Inggris Heather Watson mengunggah video sedang berolahraga di dalam kamarnya dengan melakukan squat sambil mengangkat kursi hotel. Petenis pria nomor 1 dunia Novak Djokovic adalah satu lagi yang dikarantina dan membuat daftar tuntutan kepada penyelenggara Australia untuk membantu meringankan pembatasan. Salah satu tuntutan itu termasuk memindahkan pemain "ke rumah pribadi dengan lapangan tenis. Penyelenggara menutup daftar tuntutannya sementara pemain lain mengkritik sarannya. Djokovic menegaskan sikap anti-vaksinasi tahun lalu sebelum tertular Covid di acara tenis yang menghancurkan yang ia adakan. Dan petenis Australia Nick Kyrgios turun ke media sosial untuk menyebut Djokovic sebagai 'alat'.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)