Preview Liverpool vs Burnley: Dahaga Kemenangan yang Membuncah

loading...
Preview Liverpool vs Burnley: Dahaga Kemenangan yang Membuncah
Preview Liverpool vs Burnley: Dahaga Kemenangan yang Membuncah
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Burnley di pekan ke-19 Liga Inggris 2020/2021 . Skuat The Reds belum merasakan kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhirnya.

Menjamu Burnley di Stadion Anfield, Jumat (22/1/2021) dini hari waktu Indonesia, Liverpool bermaksud meraih poin sempurna. Kemenangan liga terakhir mereka tejadi saat membantai Crystal Palace dengan skor 7-0, 19 Desember 2020.

Baca Juga: Salah Ingin Bertahan di Liverpool Selama Mungkin

Sejak saat itu Liverpool telah melakoni empat pertandingan liga dengan rekor sekali kalah dan tiga kali imbang— termasuk di laga teranyar melawan Manchester United yang berakhir tanpa gol. Selama periode tanpa kemenangan itu The Reds cuma bikin dua gol.



Masalah di lini serang Liverpool memang mendapat sorotan jelang laga kontra Burnley. Liverpool bisa kembali berharap pada trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, tetapi bisa juga mengistirahatkan tiga pemain depan yang mulai tumpul itu.

Liverpool punya opsi menurunkan Divock Origi dan Takumi Minamino sebagai starter untuk membuat nuansa baru pada lini serang mereka. Kabar baiknya, bek tengah Joel Matip telah kembali ke skuat utama sehingga bisa dipasang berduet dengan Fabinho sebagai palang pintu pertahanan sebelum kiper Alisson Becker.

Jika menang, Liverpool tidak hanya bisa memangkas jarak dari Manchester United si pemimpin klasemen. Skuat asuhan Juergen Klopp juga dipercaya bisa mengembalikan kepercayaan diri mereka di tengah dahaga kemenangan yang membuncah seperti sekarang.



Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson, Thiago, Jones; Salah, Firmino, Mane

Burnley: Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Brady, Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes, Wood
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top