Salah Ingin Bertahan di Liverpool Selama Mungkin

Selasa, 19 Januari 2021 - 15:03 WIB
loading...
Salah Ingin Bertahan di Liverpool Selama Mungkin
Mohamed Salah ingin selama mungkin di Liverpool/Foto/premierleague.com
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah bersikeras ingin bertahan di Liverpool selama mungkin. Meski demikian, dia mengungkap masa depannya ada di tangan klub.

Salah memicu spekulasi tentang masa depanny a ketika dia mengatakan tak mengesampingkan soal kemungkinan kepindahan ke Real Madrid atau Barcelona dalam wawancara dengan media Spanyol AS bulan lalu.

.

“Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saat ini saya fokus untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions bersama Liverpool lagi,” ujar Salah kepada AS saat itu.

Pernyataan itulah yang membuat banyak fans Liverpool merasa resah. Tak salah jika pada akhirnya ada yang berpikiran bahwa winger berpaspor Mesir tersebut sudah tidak sepenuh hati membela The Reds.

.

Sejatinya mantan penyerang AS Roma itu dikontrak di Liverpool hingga 30 Juni 2023, tetapi spekulasi Salah bakal hengkang dari Anfield terus berkembang.

Pemain timnas Mesir itu telah menjadi mesin gol Liverpool sejak kehadirannya pada bursa transfer musim panas 2017. Dari 178 penampilan untuk Liverpool di semua ajang, Salah telah membukukan 111 gol dan 45 assist. Musim ini, Salah mencetak 17 gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.
.
Dia menyerahkan kelanjutan kariernya di tangan klub. Jika Liverpool menginginkan Salah untuk tetap bertahan, maka dia tidak akan meninggalkan The Reds. Akan tetapi, jika Liverpool sudah tidak menginginkan kehadirannya lagi, maka Salah bakal hengkang.

"Saya tidak tahu. Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu ada di tangan klub," katanya kepada saluran TV2 Norwegia.

"Saya akan selalu memberikan 100 persen hingga menit terakhir saya berada di klub ini dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa."

"Dan saya ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang, yang selalu menunjukkan cinta kepada saya sepanjang waktu."

Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan Liga Primer, Liverpool berada di urutan keempat dalam klasemen menjelang menjamu Burnley pada Kamis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3560 seconds (0.1#10.140)