Ahsan/Hendra Bangga Bisa Menang dalam Kondisi Cedera

Kamis, 21 Januari 2021 - 00:30 WIB
loading...
Ahsan/Hendra Bangga Bisa Menang dalam Kondisi Cedera
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021 meski bermain dalam kondisi kurang kurang menguntungkan. Foto: twitter
A A A
BANGKOK - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsa n/ Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021. Mereka bisa lolos bermain dalam kondisi kurang kurang menguntungkan. Sebab, Ahsan mengalami cedera kakinya di pertengahan laga.



Meski kondisi fisiknya kurang optimal, Ahsan dan Hendra tetap berhasil menyuguhkan penampilan apik. Laga di Impact Arena, Bangkok, pada Rabu (20/1/2021) siang WIB itu pun dimenangkan secara straight game.

Ahsan/Hendra melibas pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge dengan skor 23-21 dan 21-15. Mendapati hasil ini, pasangan berjuluk The Daddies itu merasa gembira.

Namun, mereka mengakui bahwa penampilannya dalam pertandingan ini bukanlah yang terbaik. Pasangan unggulan kedua itu mengaku hanya tetap berusaha keras menampilkan performa maksimal demi memetik kemenangan.

"Saya tidak berpikir kami bermain terbaik hari ini. Mohammad Ahsan cedera, jadi saya harap dia baik-baik saja. Saya pikir kami mencoba taktik Ahsan untuk bergerak ke depan dan saya ke belakang lapangan untuk memastikan kemenangan,” ujar Hendra dikutip dari laman resmi BWF.

Sukses Ahsan/Hendra menambah ganda putra Indonesia yang lolos ke babak 16 besar. Tiga wakil lainnya, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yachoe Yacob Rambitan, dan Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga melenggang.

Sayangnya, ganda putra lainnya, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal menyusul. keduanya harus angkat koper lebih awal karean takluk dari wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dengan kedudukan 19-21 dan 18-21.



Di babak 16 besar, Ahsan/Hendra akan dihadapkan dengan juniornya, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yachoe Yacob Rambitan. Mereka akan berduel demi memperebutkan tiket ke perempat final.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)