Jelang Eibar vs Atletico Madrid, Harus Atasi Trauma

Kamis, 21 Januari 2021 - 07:30 WIB
loading...
Jelang Eibar vs Atletico Madrid, Harus Atasi Trauma
Atletico Madrid menghadapi ujian berat dalam mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara LaLiga 2020/2021. Foto: reuters
A A A
EIBAR - Atletico Madrid menghadapi ujian berat dalam mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara LaLiga 2020/2021. Mereka harus bisa mengatasi trauma saat berjumpa Eibar pada jornada ke-19 di Municipal de Ipurua, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.



Dari segi klasemen, Los Rojiblancos berada jauh di atas. Mereka menempati posisi pertama dengan 41 poin. Tim asuhan Diego Simeone itu unggul hingga 22 poin dari Eibar yang menempati peringkat ke-15.

Hanya saja, Atletico masih terbayang kekalahan 0-2 pada pertemuan terbaru di markas Eibar pada musim lalu. Kekalahan itu menjadi salah satu momen yang membuat Los Colchoneros makin tertinggal dari Real Madrid saat perebutan gelar musim lalu.

Kali ini Atletico yang berada di atas. Namun, mereka harus berhati-hati karena hanya unggul empat poin atas Madrid. Oleh sebab itu, Thomas Lemar menilai timnya harus tampil optimal agar bisa memetik kemenangan.

“Selalu sulit ketika menghadapi Eibar. Karena mereka sangat kuat dan ringkas. Kami harus berjuang maksimal di lapangan. Dengan begitu, kami bisa menang melawan Eibar,” kata gelandang asal Prancis itu di laman resmi klub.

Laju Luis Suarez dkk di LaLiga saat ini cukup mengesankan. Mereka sukes meraih lima kemenangan beruntun di kompetisi domestik. Sementara kondisi Eibar bertolak belakang alias kurang terlalu diuntungkan.



Eibar menelan dua kekalahan beruntun pada dua laga terakhirnya di semua kompetisi. Sementara di LaLiga, mereka hanya mampu merebut satu kemenangan dari lima pertandingan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)