Raih Trofi Keempat di Italia, Ronaldo: Kerja Bagus Teman-Teman

loading...
Raih Trofi Keempat di Italia, Ronaldo: Kerja Bagus Teman-Teman
Cristiano Ronaldo mengaku senang lantaran berhasil merebut gelar keempatnya di Italia setelah Juventus mengalahkan Napoli 2-0 pada Piala Super Italia 2020/2021 di Stadion Mapei, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Cristiano Ronaldo
REGGIO EMILIA - Cristiano Ronaldo mengaku senang lantaran berhasil merebut gelar keempatnya di Italia setelah Juventus mengalahkan Napoli 2-0 pada Piala Super Italia 2020/2021 di Stadion Mapei, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Hasil positif ini setidaknya dapat meningkatkan kepercayaan dirinya membantu Si Nyonya Tua memertahankan Scudetto untuk kesepuluh kalinya secara beruntun.

Pada pertandingan ini Ronaldo turut memberikan kontribusi dengan menyumbangkan satu gol pada menit 64. Satu gol lainnya dicetak Alvaro Morata.

Tambahan satu gol tersebut sudah cukup buat Ronaldo menggarisbawahi namanya sebagai pencetak gol terbanyak di dunia. CR7 sukses menelikung posisi legenda sepak bola Austria-Republik Ceko, Josef Bican (759) dengan keunggulan satu gol (760 gol). Baca juga: Tendangan Ronaldo Bikin Juventus Boyong Piala Super Italia

"Itu pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami memiliki sikap yang sangat baik," ungkap Ronaldo dikutip dari akun Twitter pribadinya.



Itu merupakan trofi keempat yang diraih Ronaldo selama merumput di Italia bersama Juventus. Pemain berpaspor Portugal itu pun mengaku senang dengan apa yang telah dilakukannya tersebut. Baca juga: Telikung Josef Bican, Ronaldo Cetak Rekor Pencetak Gol Terbanyak Dunia

"Sangat senang dengan gelar keempat saya di Italia. Kami kembali! Ini adalah Juve yang kami cintai, ini adalah tim yang kami percayai dan inilah semangat yang akan membawa Anda ke kemenangan yang kami inginkan! Kerja bagus, teman-teman! Sampai Akhir!" tutur Ronaldo.

Tentu saja, Ronaldo belum menyerah pada Juventus untuk memenangkan gelar Serie A ke-10 secara beruntun. Saat ini Si Nyonya Tua berada di peringkat kelima dengan raihan 33 poin atau tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen sementara AC Milan.



"Milan dan Inter sangat kuat, tetapi musim masih panjang, banyak pertandingan tersisa dan, ya, saya pikir kami bisa menang. Jalannya sangat sulit tapi saya pikir itu mungkin," pungkas Ronaldo.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top