Conor McGregor KO Dustin Poirier Paksa Kembalinya Khabib Nurmagomedov

loading...
Conor McGregor KO Dustin Poirier Paksa Kembalinya Khabib Nurmagomedov
Conor McGregor KO Dustin Poirier Paksa Kembalinya Khabib Nurmagomedov
ABU DHABI - Conor McGregor KO Dustin Poirier akan memaksa kembalinya Khabib Nurmagomedov bertarung. Ya, hanya kemenangan KO yang akan menjadi magnet penarik Khabib untuk kembali bertarung sesuai janjinya jika duel McGregor vs Poirier menyajikan duel spektakuler.

Kemenangan menjadi jalan bagi Conor McGregor bisa duel ulang dengan Khabib yang membuatnya kalah kuncian dua tahun lalu. Pertandingan ulang potensial dengan Khabib Nurmagomedov, yakan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah UFC.

Baca Juga: Ryan Garcia Jatuhkan Gervonta Davis Hanya Dua Ronde!

Kemenangan atas Dustin Poirier - yang dianggap Khabib Nurmagomedov sebagai tolok ukur di divisi ini - bisa membuatnya bertarung dengan musuh yang dia dambakan. Tapi, seperti yang dikatakan Khabib Nurmagomedov kepada Dana White, dia harus melakukan sesuatu yang luar biasa melawan Poirier.



Poirier muncul dengan kemajuan pesat sejak menderita kekalahan KO pada ronde pertama yang menghancurkan dari McGregor enam tahun lalu di UFC 178, memenangkan sepuluh dari 13 pertandingan terakhirnya dan mengklaim sabuk sementara Kelas 70kg. McGregor telah memecahkan rekor dengan niatnya untuk mengakhiri malam Poirier hanya dalam waktu kurang dari satu menit, suatu prestasi yang kemungkinan akan menarik perhatian Khabib.

Tetapi jika dia bekerja keras untuk meraih kemenangan, dia bisa melupakan tentang pernah menghadapi raja pound-for-pound lagi. Khabib menginginkan penantang berbahaya untuk pertarungan profesional ke-30nya, bukan seseorang yang meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Khabib: Max Holloway Pesaing McGregor dan Jones Jadi GOAT UFC



Jadi tekanannya baik dan benar-benar ada pada bocah poster UFC untuk memberikan sesuatu yang istimewa minggu ini. Dia tahu, White mengetahuinya dan seluruh dunia MMA mengetahuinya. Kecuali kekalahannya di tahun 2018 dari Khabib, McGregor telah meningkatkan kesempatannya ketika tekanan terus berlanjut.

Jadi jangan kaget jika kita melihat dia memberikan performa terbaik dalam karir yang membuat kita berbicara selama berbulan-bulan ke depan dan mengeluarkan air liur pada prospek salah satu pertandingan ulang terbesar dalam sejarah olahraga pertarungan yang akan segera terjadi.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top