Cekikan Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov Bikin Musuhnya Tertidur

loading...
Cekikan Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov Bikin Musuhnya Tertidur
Cekikan Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov Bikin Musuhnya Tertidur/The Sun
ABU DHABI - Sepupu Khabib Nurmagomedov , Umar Nurmagomedov, menjalani debut UFC spektakuler ketika menaklukkan Sergey Morozov dengan teknik cekikan dalam UFC Fight Island 8. Umar Nurmagomedov membuat awal yang sempurna dalam debut UFC atas rivalnya dari Kazakhstan di ronde kedua.

Dari duel pembukaan, jelas untuk melihat gayanya sama sekali tidak mencerminkan gaya sepupunya. Tapi setelah dua menit, dia memilih untuk mengambil alih pertarungan, yang dia lakukan dengan mudah. Morozov mencoba yang terbaik untuk melepaskan underhook ganda dari Umar dan akhirnya berhasil membebaskan diri.

Baca Juga: Conor McGregor KO Dustin Poirier Paksa Kembalinya Khabib Nurmagomedov

Meskipun dia jelas terkuras tenaganya setelah pertarungan ketika dia bangkit. Tetapi dengan sepuluh detik tersisa dari ronde tersebut, dia menemukan dirinya kembali ke kanvas. Umar, bagaimanapun, tidak dapat membuat kemajuan dengan takedown sebelum bel berbunyi.



Umar mengguncang Morozov di awal ronde kedua dan, saat dia dipanggil oleh Khabib di sisi octagon, segera masuk untuk membunuh. Dia memilih untuk kembali ke jangkauan tendangannya - menggedor tendangan belakang yang mematikan ke kaki dan tubuh sebelum mengamankan dua takedown lagi dengan mudah.

Baca Juga: Ryan Garcia Jatuhkan Gervonta Davis KO Hanya Dua Ronde!

Umar menunjukkan kontrol fenomenal ketika Morozov berguling-guling dalam upaya untuk melepaskannya, seperti sepupunya. Tapi perlawanan Morozov terbukti sia-sia karena Umar akhirnya menemukan celah untuk memainkan teknik rea-naked-choke dan membuatnya Morozov tertidur.



Umar sangat senang dengan penyerahannya yang menakjubkan, mengatakan: "Saya sangat bahagia. Semua kerja keras saya telah membuahkan hasil. Saya memiliki banyak pekerjaan ke depan. Saya harus terus bekerja.''
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top