Cekikan Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov Bikin Musuhnya Tertidur

Kamis, 21 Januari 2021 - 14:00 WIB
loading...
Cekikan Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov Bikin Musuhnya Tertidur
Cekikan Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov Bikin Musuhnya Tertidur/The Sun
A A A
ABU DHABI - Sepupu Khabib Nurmagomedov , Umar Nurmagomedov, menjalani debut UFC spektakuler ketika menaklukkan Sergey Morozov dengan teknik cekikan dalam UFC Fight Island 8. Umar Nurmagomedov membuat awal yang sempurna dalam debut UFC atas rivalnya dari Kazakhstan di ronde kedua.

Dari duel pembukaan, jelas untuk melihat gayanya sama sekali tidak mencerminkan gaya sepupunya. Tapi setelah dua menit, dia memilih untuk mengambil alih pertarungan, yang dia lakukan dengan mudah. Morozov mencoba yang terbaik untuk melepaskan underhook ganda dari Umar dan akhirnya berhasil membebaskan diri.



Meskipun dia jelas terkuras tenaganya setelah pertarungan ketika dia bangkit. Tetapi dengan sepuluh detik tersisa dari ronde tersebut, dia menemukan dirinya kembali ke kanvas. Umar, bagaimanapun, tidak dapat membuat kemajuan dengan takedown sebelum bel berbunyi.

Umar mengguncang Morozov di awal ronde kedua dan, saat dia dipanggil oleh Khabib di sisi octagon, segera masuk untuk membunuh. Dia memilih untuk kembali ke jangkauan tendangannya - menggedor tendangan belakang yang mematikan ke kaki dan tubuh sebelum mengamankan dua takedown lagi dengan mudah.



Umar menunjukkan kontrol fenomenal ketika Morozov berguling-guling dalam upaya untuk melepaskannya, seperti sepupunya. Tapi perlawanan Morozov terbukti sia-sia karena Umar akhirnya menemukan celah untuk memainkan teknik rea-naked-choke dan membuatnya Morozov tertidur.

Umar sangat senang dengan penyerahannya yang menakjubkan, mengatakan: "Saya sangat bahagia. Semua kerja keras saya telah membuahkan hasil. Saya memiliki banyak pekerjaan ke depan. Saya harus terus bekerja.''

"Pada awal pertarungan, saya tidak tahu di mana saya berada. Agak sulit menemukan jalan saya. Di babak kedua, saya lebih santai dan menemukan jalan saya. Ini bukan penampilan terbaik saya. Di masa depan, saya akan menunjukkan semua yang saya miliki. Saya memiliki lebih dari apa yang saya tunjukkan malam ini.''

"Saya akan pulang dan menikmati waktu bersama keluarga dan putri saya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)