Petarung Bengal UFC Nasihati Petenis Australia Terbuka

Kamis, 21 Januari 2021 - 13:56 WIB
loading...
Petarung Bengal UFC Nasihati Petenis Australia Terbuka
Petarung UFC Conor McGregor meminta petenis papan atas dunia berhenti mengeluhkan kewajiban karantina jelang Australia Terbuka 2021. foto : the sun
A A A
ABU DHABI - Novak Djokovic , Roberto Bautista Agut dan Yulia Putintseva mungkin menjadi sebagai petenis yang paling banyak ‘mengeluh’ mengenai karantina wajib selama 14 hari menjelang Australia Terbuka 2021 . Pasalnya, mereka kecewa dengan standar hidup dan pilihan makanan yang disiapkan selama di hotel.

Namun tidak semua orang bersimpati dengan para petenis itu, termasuk petarung bela diri campuran UFC, Conor McGregor. Dia mendesak kepada petenis terbaik dunia untuk 'bertindak bersama' dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat di Melbourne.

Baca juga : Jake Paul Ejek Conor McGregor Penakut: Dia Pengecut Terbesar di Dunia

Bahkan setelah mendengar keluhan karantina, mantan juara dua divisi ini mengaku pernah berkunjung ke kota tersebut, dan merasa beruntung karena masih banyak orang yang tidak bisa melakukan aktivitasnya dalam bertahan hidup.

“Saya terkejut para petenis akan mengeluh. Kita harus mengoreksi diri sendiri di sini. Ada banyak hal yang terjadi. Ada banyak risiko. Tugas setiap orang di bumi ini untuk melakukan apa yang mereka bisa. Ada yang tidak bisa pergi bekerja dan anak-anak bahkan tidak bisa pergi ke sekolah. Para atlet profesional mengeluh tentang sedikit isolasi? Ayolah, teman-teman,” kata McGregor kepada The Project dari Channel 10 dilansir ladbible.

Baca juga : Conor McGregor KO Dustin Poirier Paksa Kembalinya Khabib Nurmagomedov

Petarung yang menjadi rival utama fighet Rusia Khabib Nurmagomedov itu menambahkan seharusnya para petenis menerima semua peraturan yang ditetapkan panitia penyelenggara Australia Terbuka untuk memastikan turnamen bisa berlangsung.

“Untuk dapat bermain di turnamen bergengsi atau turnamen apa pun, harusnya mereka menyambut karantina 14 hari dengan tangan terbuka. Saya akan mendorong para pemain tenis untuk menyatukan aksi mereka dan juga menerimanya dan menikmatinya, dengan senang hati mereka bisa bersaing,” sambungnya.

Baca juga : Sadis! Cekikan Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov Bikin Musuhnya Tertidur

Bahkan petarung berusia 32 tahun yang memiliki bayaran tertinggi sepanjang masa ini tidak dapat memahami mengapa para pemain tenis terbesar di planet ini mengeluh tentang keharusan karantina menjelang acara olahraga besar.

McGregor sendiri, juga sedang menjalani karantina mandiriselama 48 jam setelah tiba di Abu Dhabi untuk menghadapi Dustin Poirier di UFC 257. “Saya datang dengan megayacht. Kapal pesiar saya diparkir di seberang hotel, tapi sekarang ada di dalam gelembung. Saya membawa diri saya turun dari kapal pesiar ke hotel ini. Tidak ada keluhan,” pungkasnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)