Juventus Kampiun! Pirlo Kesengsem Comeback Juan Cuadrado

loading...
Juventus Kampiun! Pirlo Kesengsem Comeback Juan Cuadrado
Juventus Kampiun! Pirlo Kesengsem Comeback Juan Cuadrado
SASSUOLO - Juventus berhasil mengangkat Piala Super Italia setelah mengalahkan Napoli, 2-0. Di pertandingan itu, skuat Nyonya Tua kembali diperkuat Juan Cuadrado yang sempat terinfeksi Covid-19 .

Bermain di Stadio Mapei - Citta del Tricolore, Sassuolo, Kamis (21/1/2021) waktu Indonesia, Juventus mencetak gol lewat Cristiano Ronaldo (64’) dan Alvaro Morata (90 +5). Gol terakhir Juventus lahir berkat umpan Cuadrado.

Baca Juga: Tendangan Ronaldo Bikin Juventus Boyong Piala Super Italia

Cuadrado, 32 tahun, langsung dipasang sebagai starter di pertandingan tersebut. Meskipun selama 15 hari terakhir pemain sayap asal Kolombia itu absen memperkuat Juventus akibat terinfeksi virus corona.



“Beruntung Cuadrado tidak menunjukkan gejala selama 15 hari jadi dapat berlatih di rumah. Kami pikir dia tidak akan bertahan 90 menit, tetapi ternyata dia melakukan pekerjaan dengan baik,” kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Tanpa Cuadrado, Juventus di laga teranyar menghadapi Inter Milan terpaksa menelan kekalahan 0-2. Pirlo berharap dengan kembalinya Cuadrado timnya bisa semakin kuat.

“Sayangnya di setiap minggu selalu ada pemain yang absen, jadi kami sulit untuk mempertahankan susunan pemain yang sama dengan keteraturan apa pun,” kata Pirlo.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top