Istri Gelandang Italia Siap Ramaikan Deretan Wags Liga Primer

loading...
Istri Gelandang Italia Siap Ramaikan Deretan Wags Liga Primer
Gelandang Inter Milan Nicolo Barella bersama istrinya Federica Schievenin.
MILAN - Liverpool dan Tottenham Hotspur tengah bersaing mendapatkan gelandang Inter Milan Nicolo Barella . Ibarat gayung bersambut, gelandang asal Italia itu menyatakan siap memboyong istri Federica Schievenin dan tiga anaknya ke Inggris jika transfer itu terealisasi.

Barella, 23, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan Tottenham. Itu berarti, istrinya Schievenin yang merupakan mantan model papan atas bakal masuk ke deretan Wags di Liga Primer.

Baca juga : Klopp Update Kondisi Virgil van Dijk

Pertama kali Frederica Schievenin bersama Barella ketika sang pemain bergabung dengan Inter dari Cagliari, di Pulau Sardinia, pada 2019. Sejak itu, dia secara teratur keduanya memposting foto-foto kehidupan keluarganya yang bahagia bersama ketiga putri kecil mereka.



Pasangan itu menikah ketika Barella baru berusia 21 tahun pada Juni 2018, dan wanita berambut pirang ini telah melahirkan tiga anak yang bernama Rebecca (3 tahun), Lavinia (21 bulan), dan Matilde yang baru lahir pada Senin (17/1) lalu. Selain itu, mereka juga memiliki dua anjing yang diberi nama, Hillary dan Lebron.

Baca juga : Jelang UE Cornella vs Barcelona: David dan Goliath Jilid Dua?

Dalam sebuah wawancara tahun lalu setelah lockdown akibat pandemi Covid-19 pertama melanda, Federica mengungkapkan bahwa keluarganya senang Barella bisa berada di rumah. Jelas, dia juga pasti tak ingin jauh dari Barella jika suaminya bermain di luar Italia.



“Di rumah dia sangat tenang, membantu saya dan anak-anak. Nicolò itu spesial, anak-anak mencintainya. Sangat perhatian, manis, sabar. Baginya, anak-anak datang lebih dulu dan dia mendedikasikan banyak waktu untuk mereka. Setiap gol yang dia cetak didedikasikan untuk kami sebagai keluarga, untuk pengorbanan yang telah kami buat,” kata Fransica dilansir the sun.
(abr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top