Hasil Thailand Open 2021: Ahsan/Hendra Tembus Perempat Final

Kamis, 21 Januari 2021 - 19:30 WIB
loading...
Hasil Thailand Open 2021: Ahsan/Hendra Tembus Perempat Final
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: SINDOnews
A A A
BANGKOK - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melangkah ke babak perempat final Thailand Open 2021 . Kepastian itu didapat setelah mengalahkan kompatriotnya.

Menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang sama-sama berasal dari Indonesia, Ahsan/Hendra langsung tampil agresif. Dalam 30 menit pasangan berjuluk The Daddies berhasil menang 21-18 21-18.


Kemenangan di Impact Arena, Bangkok, Kamis (21/1/2021) memastikan Ahsan/Hendra lolos ke babak ketiga alias babak perempat final. Di mana Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Dari nomor ganda putra ini, Indonesia masih berpeluang meloloskan satu wakil lagi ke perempat final. Masih ada pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bahas Maulana yang akan berjuang melawan ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seide.

Sementara itu, dari nomor lain, Indonesia masih berpeluang meloloskan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Unggulan kelima itu akan berebut tiket perempat final dengan menghadapi Cathrine Choi/Josephine Wu dari Kanada.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2823 seconds (0.1#10.140)