Dulu Teman Kencan, Desire Cordero Tak Pernah Bisa Lupakan Ronaldo

loading...
Dulu Teman Kencan, Desire Cordero Tak Pernah Bisa Lupakan Ronaldo
Dulu Teman Kencan, Desire Cordero Tak Pernah Bisa Lupakan Ronaldo. Foto: IST
MADRID - Cristiano Ronaldo bisa dikatakan adalah pria yang sangat beruntung dalam hal asmara. Sebab banyak sekali perempuan yang pernah ia pacari. Bahkan sosok yang pernah dipacari Ronaldo itu kadang masih belum bisa melupakan pemain yang kini membela Juventus tersebut.

Ambil contoh model seksi asal Spanyol, Desire Cordero yang mengaku masih belum bisa melupakan Ronaldo. Ia yang sempat menjalin asmara dengan Ronaldo pada awal 2016 silam merasa masih terus mengingat masa-masa kedekatannya dengan CR7.

Baca Juga: Istri Gelandang Italia Siap Ramaikan Deretan Wags Liga Primer

Alasan Cordero masih belum bisa melupakan Ronaldo karena masa-masa kedekatannya dulu adalah momen terbaik di dalam hidup perempuan seksi tersebut. Jadi, mana mungkin ia bisa melupakan begitu saja salah satu masa-masa terbaik dalam hidupnya.



“Itu (momen kedekatannya dengan Ronaldo) menjadi momen yang termanis dalam hidup saya. Bahkan sampai saat ini saya selalu mengingatnya,” kata Cordero, mengutip dari Vulture, Kamis (21/1/2021).

Rasa sayang Cordero pun sempat disalah artikan oleh banyak orang. Cordero dinilai hanya mendekati Ronaldo sebagai salah satu cara bagi mantan Miss Spanyol 2014 itu untuk mendulang popularitas.

Mendengar isu tersebut, Cordero lantas langsung membantahnya. Cordero menyebut bahwa ia memang benar-benar mencintai Ronaldo.

“Tidak, itu (memanfaatkan kepopuleran Ronaldo) tak benar. Saya tak pernah mencoba mengambil keuntungan dari seseorang untuk diri sendiri. Setiap saya menjalin hubungan dengan seseorang, karena memang saya benar-benar mencintainya,” sambungnya.



Kini, Cordero pun sudah berbahagia dengan pacarnya saat ini. Perempuan berusia 27 tahun tersebut tepatnya tengah menjalin hubungan asmara dengan penyerang andalan Lazio, yakni Joaquin Correa.

Sedangkan Cristiano Ronaldo seperti yang Anda ketahui kini sudah berbahagia dengan kekasihnya, yakni Georgina Rodriguez . Pasangan yang sudah menjalin asmara sejak 2016 itu bahkan terlihat semakin mesra.

Bahkan banyak laporan yang mengatakan Ronaldo sudah siap untuk meminang Georgina. Walau sampai saat ini belum ada kepastian kapan Ronaldo akan benar-benar menikahi perempuan berusia 26 tahun tersebut.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top