Dibungkam Non-unggulan, Anthony Ginting: Dia Pintar dan Memegang Kendali

loading...
Dibungkam Non-unggulan, Anthony Ginting: Dia Pintar dan Memegang Kendali
Anthony Ginting beberkan kesulitan kalahkan Lee Cheuk Yiu/Foto/Twitter/bwfmedia
BANGKOK - Tunggal putra harapan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting gagal melangkah lebih jauh di Thailand Open 2021 . Anthony menyerah rubber game dari pebulu tangkis non-unggulan asal Hong Kong Lee Cheuk Yiu, Kamis (21/1/2021).

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Anthony takluk 19-21, 21-13, dan 12-21 dalam durasi 1 jam lebih. Mendapati hasil ini, Anthony membeberkan kesulitannya mengalahkan Lee . Dia mengakui bahwa lawannya bermain dengan sangat baik.

Baca juga: Hasil Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Bungkam Ganda Kanada .

Meski Anthony sudah berusaha melakukan yang terbaik, Lee diakui tampil lebih baik darinya. Alhasil, dia bisa mengendalikan permainan sejak awal laga. Di set penentuan, Lee pun bermain lebih banyak menyerang sehingga terus menyulitkan Anthony dalam merebut poin.



Unggulan kelima itu pun sejatinya berusaha bangkit di set penentuan agar tak kalah. Tetapi, Lee dapat membaca permainan Anthony hingga menunjukkan antisipasi yang baik.

Baca juga: Hasil Thailand Open 2021: Ahsan/Hendra Tembus Perempat Final ."Lawan saya bermain sangat baik hari ini. Dia bermain lebih baik dari saya,” ujar Anthony, sebagaimana dikutip dari laman resmi BWF.

“Lee mengendalikan permainan. Di pertandingan terakhir, Lee bermain lebih banyak menyerang dan dia benar-benar bermain jauh lebih baik dari saya hari ini,” lanjutnya.

Baca juga: Hasil Thailand Open 2021: Gregoria Terhenti di Tangan Unggulan Pertama .




“Ketika saya mencoba untuk kembali, Lee tahu, dia pintar dan dia memegang kendali,” tutur pemenang Indonesia Masters 2020 itu.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top