Tersingkir di Copa del Rey, Zidane Habis-habisan di Dua Kompetisi Tersisa

loading...
Tersingkir di Copa del Rey, Zidane Habis-habisan di Dua Kompetisi Tersisa
Zinedine Zidane bertekad memenangkan dua kompetisi tersisa/Foto/marca
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bertekad memenangkan dua kompetisi tersisa, La liga dan Liga Champions musim ini setelah tersingkir di Copa del Rey 2020/2021 . Zidane enggan tenggelam meratapi kekalahan timnya dari klub divisi tiga Alcoyano.

Madrid secara mengejutkan disingkirkan 10 pemain Alcoyano pada 32 besar Copa del Rey 2020/2021 di Stadion Campo Municipal El Collao, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Zidane menekankan timnya masih harus terus berjuang merebut dua kompetisi sisa.

Baca juga: Disingkirkan Tim Divisi Ketiga, Zidane: Tak buat Madrid Gila .


Zidane mengaku masih mendapatkan kepercayaan penuh dari para pemain untuk memimpin Madrid. Walau memang hasil yang didapatkan El Real dalam beberapa laga terakhir kurang memuaskan, namun Zidane tetap percaya Madrid masih bisa bangkit.

“Saya percaya bahwa para pemain saya menaruh kepercayaan pada diri saya, tapi itu hal yang harus ditanyakan kepada para pemain. Akhir-akhir ini kami tidak banyak melakukan hal-hal yang bagus, tapi kami juga telah melakukan hal-hal yang baik di musim kompetisi ini,” kata Zidane, mengutip dari laman resmi Madrid, Kamis (21/1/2021).



Baca juga: Mario Mandzukic Tentang Milan dan Kenangan Bersama Mantan .
“Sekarang kami harus ingat bahwa kami masih masih tetap akan bertarung di Liga Spanyol dan di Champions. Kami harus berkonsentrasi karena hingga saat ini kita masih dapat melakukan banyak hal,” lanjutnya.

Sejauh ini Madrid tercatat bertengger di peringkat kedua dengan raihan 37 poin di La Liga Spanyol 2020/2021. Mereka hanya tertinggal empat poin saja dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen kompetisi tersebut.

Baca juga: Telikung Josef Bican, Ronaldo Cetak Rekor Pencetak Gol Terbanyak Dunia .


Akan tetapi, jarak poin itu masih bisa terus bertambah mengingat Atletico masih menyimpan dua pertandingan lagi yang belum dimainkan. Jadi, dapat dikatakan nantinya jarak poin Madrid dengan Atletico bakal cukup jauh.



Meski begitu, Zidane enggan putus asa. Apalagi kompetisi Liga Spanyol 2020-2021 baru memasuki pekan ke-19. Jadi, masa ada banyak pertandingan yang harus dilalui oleh Madrid dan Atletico.

Sementara itu, di Liga Champions skuad asuhan Zidane itu sudah memasuki babak 16 besar. Laga pertama menghadapi Atalanta baru tersaji di pertengahan Februari 2021.

Jadi, Madrid masih memiliki waktu yang panjang untuk dapat mempersiapkan segalanya sebaik mungkin.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top