Drama Kembalinya Khabib Nurmagomedov Tamat, Khabib Tolak Comeback

loading...
Drama Kembalinya Khabib Nurmagomedov Tamat, Khabib Tolak Comeback
Drama Kembalinya Khabib Nurmagomedov Tamat, Khabib Tolak Comeback/The Sun
ABU DHABI - Drama kembalinya Khabib Nurmagomedov ke UFC tamat setelah petarung UFC asal Dagestan menegaskan menolak bertarung lagi. Khabib punya alasan untuk menolak kembali bertarung seperti yang diharapkan penggemar UFC.

Ya, Khabib Nurmagomedov menutup pembicaraan tentang kembalinya dirinya ke octagon jelang pertandingan ulang UFC 257 Conor McGregor vs Dustin Poirier besok di Fight Island, Abu Dhabi. Kesatria UFC asal Rusia itu pensiun dari seni bela diri campuran Oktober lalu setelah kemenangan UFC 254 atas Justin Gaethje.

Baca Juga: Conor McGregorKO Dustin Poirier Paksa Kembalinya Khabib Nurmagomedov

Penolakan Khabib itu untuk menjawab Bos UFC Dana White bahwa dia akan mempertimbangkan untuk kembali ke kandang jika salah satu dari empat petarung yang bersaing akhir pekan ini di UFC 257 - termasuk Conor McGregor - melakukan sesuatu yang spektakuler. White dengan segala cara akan memaksa Khabib untuk kembali bertarung di octagon tahun ini.



’’Saya tahu bahwa ada banyak petarung yang ingin mendapatkan uang, yang berjuang untuk sesuatu. Apa yang harus saya lakukan? Banyak orang tidak ingin memahami sisi saya. Saya belum melihatnya,"kata Khabib kepada Sport24.

Baca Juga: Habis Khabib Nurmagomedov Terbitlah Umar Nurmagomedov: Reinkarnasi Khabib

Meskipun dia masih satu kemenangan lagi untuk membanggakan rekor sempurna 30-0, Nurmagomedov, 32, yakin dia telah mencapai semua yang dia bisa dalam olahraga ini. Prospek kembali untuk satu laga lagi telah berulang kali ditujukan kepada Khabib Nurmagomedov selama beberapa minggu terakhir dan mulai membuatnya kesal.



Sikap Khabib untuk berkompetisi lagi tampaknya jauh dari bagaimana White menafsirkan pertemuan mereka baru-baru ini di Abu Dhabi. Akhir pekan lalu, White berkata: "Pada dasarnya seperti yang dia rasakan saat ini, dia mencapai semua yang ingin dia capai.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top