Ya, Tuhan! Mike Tyson Dituduh Jambret Anting-anting Seorang Ibu

loading...
Ya, Tuhan! Mike Tyson Dituduh Jambret Anting-anting Seorang Ibu
Ya, Tuhan! Mike Tyson Dituduh Jambret Anting-anting Seorang Ibu/Sky Sports
Legenda tinju dunia Mike Tyson menyangkal menjambret anting-anting milik ibu rapper Wu Tang Clan, U-God, yang dituduhkan kepadanya pada tahun 1970an. Mantan juara tinju kelas berat dunia ini selalu terbuka tentang masa lalunya yang keras di Brooklyn, New York.Sekarang terungkap salah satu korban kejahatannya adalah ibu U-God. Dan rapper bernama asli Lamont Jody Hawkins mengatakan kepada Vlad TV mengatakan bahwa Tyson menjambret anting-anting di telinga ibunya. Dia menjelaskan: ''Ya, itu yang dikatakan ibuku, tapi kamu tahu, itulah laki-laki. Dia tahu jam berapa sekarang, bung. Saya tidak bisa benar-benar membicarakannya. Jika saya melihatnya, dia akan tertawa,''kata U-God.''Saya adalah seorang bayi laki-laki, saya mungkin seperti, sekitar delapan tahun. Delapan, sembilan tahun, bung."
Baca Juga: Khabib Tolak Comeback: Takut Durhaka, Jangan Paksa Aku Kecewakan Ibuku
Tyson diperiksa tentang insiden itu oleh sesama mantan petinju Zab Judah - dan pria berusia 54 tahun itu tidak menyangkal hal itu terjadi. Dia berkata: "Baiklah, katakan pada Tuhan bahwa saya mendapat uang untuk membayarnya kembali sekarang, jadi ketika dia melihat saya, katakan padanya untuk meminta uang dan saya akan memberikannya.''''Jika aku merebut anting ibumu, itu berarti kamu memiliki lebih banyak uang daripada aku.''Dalam bukunya The Undisputed Truth, Iron Mike mengatakan dia ditangkap 38 kali pada usia 13 tahun. Dia juga mengaku pernah merampok gurunya sendiri - jadi tidak mengherankan jika dia putus sekolah pada usia dini.Baca Juga: Drama Kembalinya Khabib Nurmagomedov Tamat, Khabib Tolak Comeback

Tyson baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia mengubah hidupnya dengan melepaskan kokain dan minum alkohol setelah 'dikategorikan'. Legenda kelas berat itu membuat comeback yang luar biasa November lalu saat ia bertarung untuk pertama kalinya dalam 15 tahun melawan Roy Jones Jr.Tyson kembali sebagai pejuang yang direformasi, secara dramatis mengubah tubuhnya dengan diet ketat dan rezim pelatihan. Tetapi kemampuannya untuk menjauh dari mengonsumsi zat-zat itulah yang membuka jalan bagi Iron Mike untuk menikmati gaya hidup bersih dan sehat. Dia muncul di Below the Belt, dan pembawa acara Brendan Schaub mencatat betapa berbeda legenda tinju dibandingkan dengan pertemuan terakhir mereka, lima tahun lalu.



(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top