Firmino Jadi Korban Dendam Liverpool pada Arsenal, Salah Dilarang Gabung Man United

Jum'at, 22 Januari 2021 - 18:04 WIB
loading...
A A A
3. Ronaldinho
Legenda Brasil Ronaldinho bergabung dengan Flamengo dari AC Milan pada tahun 2011 saat kariernya di puncak permainan mulai menurun. Tetapi hanya karena dia menjadi sedikit lebih tua bukan berarti gaya hidupnya menurun.

Ronaldinho pun menegosiasikan klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia dapat menghabiskan waktunya di luar lapangan dengan clubbing dua kali selama seminggu.

4. Oxlade-Chamberlain
Tidak ada pertandingan untuk Oxlade-Chamberlain memiliki klausul yang agak aneh yang ditulis dalam kontraknya ketika dia berada di Arsenal, yang dalam beberapa hal memaksanya keluar dari Emirates.

Alan Gernon menjelaskan klausul tersebut dalam bukunya, The Transfer Market: The Inside Stories. Sebuah bagian berbunyi: "Menyusul kepindahan Alex Oxlade-Chamberlain ke Arsenal pada tahun 2011, fans Gunners menjadi semakin frustrasi dengan kurangnya waktu bermain sang gelandang, terutama digunakan sebagai pemain pengganti, sering kali sekitar menit ke-71."

Setelah rincian kontraknya muncul, semuanya menjadi jelas. Ternyata, Arsenal diwajibkan untuk membayar Southampton 10.000 poundsterling setiap kali memainkan Chemberlain selama 20 menit atau lebih."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)