Firmino Jadi Korban Dendam Liverpool pada Arsenal, Salah Dilarang Gabung Man United

loading...
Firmino Jadi Korban Dendam Liverpool pada Arsenal, Salah Dilarang Gabung Man United
Klub-klub sepak bola di Eropa tengah sibuk menambah pemain pada jendela bursa transfer musim dingin. Ada yang mendapatkan secara gratis, ada juga yang terpaksa merogoh kocek untuk mendatangkan pesepak bola / Foto: Mumbai Mirror
JAKARTA - Klub-klub sepak bola di Eropa tengah sibuk menambah pemain pada jendela bursa transfer musim dingin . Ada yang mendapatkan secara gratis, ada juga yang terpaksa merogoh kocek untuk mendatangkan pesepak bola sesuai dengan keinginan pelatih.

Selama pembelian pemain, klausul kontrak semakin umum di dunia sepak bola modern. Beberapa diperlukan, seperti di Spanyol misalnya, yang biasanya memasukkan klausul rilis dalam kontrak pemain. Baca juga: Carragher Heran Pemain Liverpool Kurang Greget di Depan Gawang Lawan

Beberapa dimasukkan sebagai pemanis untuk memastikan klub mendaratkan pemain di depan rival mereka. Tapi ada juga klausul yang dianggap aneh, dan itulah yang dibeberkan Mirror, Kamis (21/1/2021). Baca juga: Periode Buruk Liverpool 2021: Lepaskan 78 Tendangan Tanpa Cetak Gol

Berikut 4 Pemain yang Punya Klausul Nyeleneh:



1. Luis Suarez
Mantan penyerang Liverpool Luis Suarez memiliki klausul Manchester United yang tertulis dalam kontraknya di Barcelona. Klausul berbunyi untuk mencegah Suarez menandatangani kontrak dengan Setan Merah secara gratis.

Bahkan setelah kontrak Suarez dengan raksasa Catalan telah berakhir. Klub lain dalam daftar terlarang Barcelona termasuk: Manchester City, Paris Saint-Germain, dan, tentu saja, Real Madrid.

2. Firmino
Firmino tidak diizinkan untuk bergabung dengan Arsenal. Itu bunyi klausul yang harus disepakati ketika bergabung dengan The Reds.



Klausul itu muncul lantaran Arsenal pernah mengecewakan Liverpool pada 2013 ketika mereka mencoba mengontrak Luis Suarez seharga 40 juta poundsterling setelah salah memahami klausul pembebasannya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top