Preview Southampton vs Arsenal: Motivasi Ekstra Meriam London

Sabtu, 23 Januari 2021 - 06:01 WIB
loading...
Preview Southampton vs Arsenal: Motivasi Ekstra Meriam London
Preview Southampton vs Arsenal: Motivasi Ekstra Meriam London. Foto: Football London
A A A
SOUTHAMPTON - Arsenal akan bertandang ke markas Southampton di babak keempat Piala FA 2020/2021 . Meriam London bermaksud merajut tren kemenangan di laga ini.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion St Mary, Sabtu (23/1/2021) petang waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 19.15WIB.



Skuat asuhan Mikel Arteta punya motivasi ekstra menatap pertandingan ini. Selain berstatus juara bertahan, mereka juga belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Rekor pertemuan kedua tim juga bisa menambah semangat kubu Arsenal. Dalam lima bentrokan teranyar, Meriam London dua kali menang, dua kali kalah, dan sekali imbang.

Dalam upaya menang, Arsenal mungkin harus putar otak untuk menyiasati formasi. Pasalnya, sejumlah pemain seperti Pablo Mari, Gabriel Martinelli, dan Gabriel Magalhaes masih dibekap cedera.

Sementara itu, di kubu Southampton, Arsenal wajib mewaspadai sosok Theo Walcott. Winger yang pernah berseragam Arsenal itu terbukti masih moncer dan bisa menjadi ancaman serius bagi Merian London.

Prakiraan Susunan Pemain

Southampton XI (4-4-2) Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jack Stephens, Ryan Bertrand; Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Moussa Djenepo, Theo Walcott; Che Adams, Shane Long.

Arsenal XI (4-2-3-1) Leno; Maitland-Niles, Cedric, Holding, Bellerin; Xhaka, Partey; Aubameyang, Rowe, Saka; Lacazette.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)