Southampton Tantang Arsenal Usai Singkirkan Shrewsbury di Piala FA

Rabu, 20 Januari 2021 - 05:47 WIB
loading...
Southampton Tantang Arsenal Usai Singkirkan Shrewsbury di Piala FA
Southampton melaju ke babak keempat atau 16 besar Piala FA 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
SOUTHAMPTON - Southampton melaju ke babak keempat atau 16 besar Piala FA 2020/2021 . The Saints menyingkirkan Shrewsbury Town di babak ketiga dalam kemenangan 2-0 di St. Mary's Stadium, Selasa (19/1/2020) malam waktu lokal atau Rabu (20/1/2021) dini hari WIB.

Pertandingan ini merupakan laga tunda yang seharusnya dimainkan pada 9 Januari lalu. Laga ini dimundurkan setelah wabah virus corona menyerang klub League One itu dan pelatih mereka Steve Cotterill dirawat lantaran positif Covid-19.

Baca juga: Permak Chelsea, Leicester Rebut Takhta Man United


Gol dari Dan N'Lundulu dan James Ward-Prowse memastikan Southampton menantang Arsenal di kandang sendiri pada babak keempat, 23 Januari 2021. Arsenal lolos setelah kerja keras menyingkirkan Newcastle United .

N'Lundulu yang melakukan debutnya untuk Southampton ini membuka keunggulan timnya pada menit ke-16 setelah berhasil menaklukkan pertahanan Shrewsbury pada bola atas di kotak penalti.



Sedangkan Ward-Prowse menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas. Pelatih Ralph Hasenhuttl puas dengan penampilan pemain muda mereka.

“Kinerja kami dominan di laga ini,” kata Hasenhuttl . “Kami tidak sering mencetak gol tetapi para pemain muda melakukannya dengan baik."

Baca juga: PSG Tak Akan Memohon Neymar dan Mbappe Bertahan, Demi Messi?


“Tim mencoba menghancurkan mereka, tetapi melawan rival yang bertahan di mana tidak ada banyak ruang, Anda harus bersabar."

"Ini laga yang kami butuhkan untuk mereka (pemain muda), karena kami harus memberi mereka kesempatan untuk bermain."

“Kami sangat, sangat tenang dalam penguasaan bola dan tidak memberikan banyak peluang untuk mereka, saya pikir mereka hanya memiliki satu peluang yang tidak berbuah gol."

“Kami sekarang memiliki dua kali melawan tim bagus (Arsenal di Piala FA dan Liga Primer) dan kami membutuhkan dua kali penampilan bagus, karena ini adalah tantangan yang bagus bagi kami.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)