Bayern Muenchen Masih Sabar Menunggu Leroy Sane

Jum'at, 22 Januari 2021 - 20:16 WIB
loading...
Bayern Muenchen Masih Sabar Menunggu Leroy Sane
Leroy Sane saat sesi perkenalan pemain Bayern Muenchen, beberapa waktu lalu./foto/fcbayern
A A A

MUNICH - Kepala eksekutif Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge telah menutup spekulasi bahwa mereka akan menjual Leroy Sane hanya enam bulan setelah kepindahan musim panasnya dari Manchester City ( Man City). Die Roten percaya dengan kualitas pemain 25 tahun tersebut.Sane baru tujuh kali menjadi starter di pertandingan Bundesliga musim ini. Banyak yang memprediksi bahwa dia bisa terlempar dari Bayern, karena lebih sering menjadi pemain pengganti.

Sane tampil 21 kali dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi. Tetapi, hal itu dibantah keras Rummenigge. Seperti dilansir Manchester Evening News, dia telah menutup semua pembicaraan tentang rumor mengenai prospek kepergian Sane dari Allianz Arena.“Sane memiliki kontrak lima tahun. Itu tidak masuk akal. Kami membutuhkan tipe pemain seperti ini. Tentu saja dia akan bertahan dengan Bayern. Dan saya yakin dia akan sukses di sini,” tegas Rummenigge dilansir dailymail.



Rummenigge bahkan sebelumnya mengatakan akan 'menendang pantat' Sane untuk memicu peningkatan kinerjanya. Menurut dia, Sane memiliki bakat luar biasa dan hanya belum menemukan ritme terbaiknya di Bayern.Diaberjanji seluruh elemen klub akan membantu Sane. “Kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan dia datang ke Bayern. Kami mendorong setiap pemain, tetapi kami juga menantang. Sane harus memahami itu dan tim selalu mendukungnya,” sambung Rummenigge.

Kepercayaan besar Rummenigge selaras dengan komitmen Sane saat bergabung dengan Bayern, Juli 2020 seharga 55 juta poundsterling. Dia mengungkapkan Konsep dan rencana Bayern sesuai keinginannya. Hal itulah yang membuat Sane mantap meninggalkan Man City. Padahal di Inggris, Sane tergolong pemain andalan Pep Guardiola periode 2016-2019. Dia berperan penting menghantarkan The Citizens menjuarai Liga Primer, Piala FA, Piala Liga dan Community Shield.

Sane memilih bekerja keras agar bisa mendapatkan kesempatan tampil reguler di bawah komando Hans-Dieter Flick. Apalagi, Bayern terlibat di kompetisi domestik dan Eropa sehingga peluangnya bersinar sangat terbuka. “Para pemain sayap menjadi ciri permainan Bayern, itu tentu saja sangat cocok untukku. Itu adalah poin penting bagi saya. Tentu saja saya ingin bermain, tetapi saya tidak menuntut untuk memulai setiap pertandingan. Tidak ada pemain di dunia yang dapat memainkan setiap pertandingan dan mencapai level tertingginya,” pungkas Sane.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)