Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Positif Terinfeksi Covid-19

loading...
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Positif Terinfeksi Covid-19
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Positif Terinfeksi Covid-19. Foto: IST
MADRID - Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane, dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak Real Madrid di laman resminya.

“Real Madrid menyampaikan bahwa pelatih kami, Zinedine Zidane, dinyatakan positif Covid-19,” bunyi pernyataan singkat Real Madrid di laman resminya.

Baca Juga: Toni Kroos Ungkap Faktor Kegagalan Julen Lopetegui di Madrid

Zidane pun dikabarkan kini langsung menjalani isolasi mandiri. Pelatih asal Prancis itu pun tidak akan mendampingi Madrid untuk pertandingan berikutnya, yakni melawan Deportivo Alaves, dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.



Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu 24 Januari 2021 dini hari WIB. Kabar Zinedine Zidane yang terpapar virus corona telah memperpanjang deretan pihak di Real Madrid yang terjangkit virus tersebut.

Sebelumnya, ada Nacho Fernandez yang harus absen pada pertemuan tengah pekan lalu melawan Alcoyano karena masalah virus Covid-19 juga. Kemudian, ada juga Luka Jovic yang telah meninggalkan Real Madrid untuk menjalani masa peminjaman ke Eintracht Frankfurt. Dia dinyatakan positif terpapar virus corona pada musim ini.

Selain itu, ada juga nama-nama seperti Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao yang harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus corona. Selama Zidane harus menjalani karantina mandiri, asisten pelatih Real Madrid, Davide Bettoni, pun akan mengambil alih pekerjaannya.

Bettoni akan mengurus tim utama Madrid. Kini, masa depan Zidane sendiri sejatinya tengah dispekulasikan di Madrid karena rentetan hasil minor yang ditelan tim tersebut. Mereka telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan yang membuat tersingkir dari Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top