Putri Sulung Luis Figo Calon Keluarga Kerajaan Spanyol

Sabtu, 23 Januari 2021 - 05:05 WIB
loading...
Putri Sulung Luis Figo Calon Keluarga Kerajaan Spanyol
Putri Sulung Luis Figo Calon Keluarga Kerajaan Spanyol
A A A
MADRID - Sebagai mantan pesepak bola papan atas dunia, segala yang menyangkut dengan Luis Figo memang selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah kehidupan keluarga Figo yang dinilai banyak pihak sebagai keluarga idaman, lantaran tidak pernah dihantam berita negatif.

Sebagaimana diketahui, Figo sendiri memiliki istri yang memiliki paras menawan bernama Helen Svedin. Ya, Figo dan Helen sendiri memutuskan untuk menjalin hubungan pernikahan sejak 2001. Hasil dari pernikahan tersebut, Figo-Helen pun dikaruniai tiga putri cantik bernama Daniela, Martina, dan Stella.



Dari ketiga putri yang dimiliki Figo, nama Daniela-lah yang paling mencuri perhatian banyak kalangan. Pasalnya, paras perempuan berusia 21 tahun tersebut memiliki paras yang tidak kalah dengan ibunda, yakni sama-sama cantik dan seksi.

Daniela sendiri nampaknya tidak segan untuk memamerkan keindahan tubuhnya di Instagram pribadinya. Bahkan berkat hal tersebut, Daniela bisa dibilang sabagai salah satu selebgram papan atas dunia karena memiliki pengikut lebih dari 80 ribu.

Akan tetapi sayangnya, Daniela sendiri dikabarkan sudah memiliki kekasih seorang aktor berkebangsaan Spanyol bernama Beltran Lozano. Ya, kedua dikabarkan telah menjalin kisah asmara sejak akhir tahun lalu.

Daniela dan Beltran telah mengonfirmasi hubungan mereka yang terlihat dalam akun media sosial. Beltran pun beberapa kali menunggah foto momen mesra dengan Daniela seperti saat bermain jetski di salju.

Sementara Daniela nampaknya memilih untuk menutup rapat-rapat kisah cintanya dengan Beltran. Meski dalam beberapa kesempatan putri dari mantan pemain Real Madrid tersebut beberapa kali memberikan komentar romantis pada unggahan Beltran.

Bahkan berkat hubungan cinta antara Daniela dan Beltran, Figo berpotensi menjadi anggota Kerajaan Spanyol. Pasalnya, Beltran sendiri memiliki darah Kerajaan Spanyol atau tepatnya merupakan sepupu jauh dari Raja Felipe IV yang kini berkuasa di Negeri Matador tersebut.

Berpacaran dengan orang bangsawan Spanyol ternyata bukan yang pertama kali bagi Daniela. Sebab, sebelumnya, ia pernah terlibat jalinan asmara dengan Luis Osorio yang merupakan cucu dari Raja Juan Carlos.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)