Mbappe Keukeuh Ingin Bertahan di PSG

Sabtu, 23 Januari 2021 - 10:01 WIB
loading...
Mbappe Keukeuh Ingin Bertahan di PSG
Kylian Mbappe tengah mempertimbangkan untuk membarui kontrak bersama PSG. Di sisi lain, penyerang berusia 22 tahun itu juga memiliki komitmen untuk bertahan di Parc des Princes / Foto: vbetnews
A A A
PARIS - Kylian Mbappe mengatakan bahwa dirinya tengah mempertimbangkan untuk membarui kontrak bersama Paris Saint Germain (PSG). Pernyataan itu disampaikan pasca pertandingan usai ia membantu Les Parisiens menang 4-0 melawan Montpellier di Parc des Princes, Sabtu (23/1/2021).

Pada pertandingan ini Mbappe sukses mengakhiri paceklik gol dalam empat pertandingan terakhir dengan mencetak dua gol dan membuat satu assist saat membantu PSG menang atas Montpellier. Meski demikian, bukan berarti Mbappe bisa lolos dari pertanyaan awak media.

Itu berkaitan dengan hilangnya gairah Mbappe dalam mencetak gol di tengah kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan. Pekan ini, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengonfirmasi pada France Football bahwa ia meyakini Mbappe dan rekan setimnya Neymar akan menyetujui persyaratan baru di Parc des Princes.

Disinggung mengenai hal itu, Mbappe menegaskan jika dirinya tetap memiliki komitmen untuk menyetujui kesepakatan baru tersebut. Karena akan lebih baik menghabiskan waktu bermain bersama tim Ibu Kota Prancis ini.

"Kami sedang berbicara dengan klub. Saya juga memikirkannya. Jika saya menandatangani, saya akan menginvestasikan diri saya dalam jangka panjang di sini (PSG)," jelas Mbappe dikutip dari Telefoot.

"Saya merasa baik di sini (PSG). Saya harus segera membuat keputusan. Jika saya memperpanjang, itu agar saya bertahan."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3021 seconds (0.1#10.140)