Cerita Seru McGregor dan Ronaldo di Pesta Ultah Jennifer Lopez

loading...
Cerita Seru McGregor dan Ronaldo di Pesta Ultah Jennifer Lopez
Cerita Seru McGregor dan Ronaldo di Pesta Ultah JLo/The Sun
Conor McGregor berpesta dengan Jennifer Lopez atau JLo setelah Cristiano Ronaldo mengundangnya ke pesta ulang tahun eksklusifnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Adalah Colin Byrne, pelatih fisik McGregor yang mengungkap kisah di balik Cristiano Ronaldo mengundang superstar UFC itu ke pesta ulang tahun Jennifer Lopez di Las Vegas.

Baca juga : Daftar Militer Terkuat Dunia 2021: Indonesia Ungguli Israel dan Saudi

McGregor, tunangan Dee Devlin, pelatih Jon Kavanagh, istrinya, petarung UFC Dillon Danis dan pelatih fisik Colin Byrne semuanya menghadiri acara di Caesars Palace pada tahun 2016 sebelum pertandingan ulang pria Irlandia itu dengan Nate Diaz. Dan Byrne sekarang telah membongkar bagaimana mereka akhirnya pergi ke bintang pop yang berubah menjadi pesta ulang tahun aktor.

Baca Juga: Tendangan Kepala Conor McGregor Meng-KO Dustin Poirier



Dia mengatakan kepada ESPN: "Kami sedang berlatih di Vegas untuk pertarungan [Nate] Diaz kedua di tahun 2016. Conor mendapat pesan dari [bintang sepak bola] Cristiano Ronaldo, dan Ronaldo turun ke gym.''

"Conor berkata kepadanya, 'Apa yang kamu lakukan di Las Vegas?'' Ronaldo berkata, 'Aku akan pergi ke pesta ulang tahun Jennifer Lopez malam ini.'

Baca juga : UEA Borong 50 Jet F-35 dan 18 Drone, AS Raup Rp324 Triliun



"Dan kemudian Conor hanya berkata bercanda, 'Bisakah kita pergi?' Dan Ronaldo berkata, 'Tentu, tidak masalah.' Kemudian dia mengirim pesan ke Conor ke tempatnya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top