Adu Seksi di Pinggir Kolam Renang, Gadis Ring Bikin Gerah Penggemar UFC 257

loading...
Adu Seksi di Pinggir Kolam Renang, Gadis Ring Bikin Gerah Penggemar UFC 257
Semua mata mungkin tidak hanya tertuju pada persiapan Conor McGregor atau Dustin Poirier jelang pertarungan UFC 257 di Fight Island, Minggu (24/1/2021) / Foto: Instagram Dela Cruz
ABU DHABI - Semua mata mungkin tidak hanya tertuju pada persiapan Conor McGregor atau Dustin Poirier jelang pertarungan UFC 257 di Fight Island, Minggu (24/1/2021). Karena di luar octagon, ada dua wanita seksi yang berhasil mengundang atensi penggemar pertarungan bebas sejak ia tiba di Abu Dhabi.

Kedua gadis ring itu adalah Camis Oliveira dan Red Dela Cruz. Mereka merupakan gadis ring atau seorang wanita yang masuk ring di tengah-rengah putaran pertarungan dengan membawa sebuah tanda yang berisi nomor putaran berikutnya. Baca juga: Bekuk Poirier, McGregor Petarung UFC Terbesar Kalahkan Khabib
Adu Seksi di Pinggir Kolam Renang, Gadis Ring Bikin Gerah Penggemar UFC 257

Dela Cruz, yang berasal dari Filipina mengaku sudah tak sabar menyaksikan pertarungan. Pernyataan itu disampaikannya pada akun media sosial Instagram pribadinya. Baca juga: 5 Kunci Kemenangan Conor McGregor Bekuk Dustin Poirier

"Sangat bersemangat untuk pertarungan besok! @dinpoirier vs @enotoriousma tidak bisa menunggu! juga senang bisa kembali di @ufc seremonial weight ins !!" tulisnya.

Gadis ring yang memiliki paras cantik itu berhasil membuat penggemar UFC 257 berkeringat lantaran foto seksinya yang dipublikasikan saat ia tiba di Abu Dhabi. Dia pun seperti meninggalkan sedikit imajinasi saat memposting foto dirinya sedang berjemur dengan bikini minim.



Dan Dela Cruz berbagi foto selfie sambil mengenakan pakaian UFC mungilnya di Etihad Arena. Dia bahkan menyempatkan diri untuk berolahraga di gym di antara berjemur dan bekerja.
Adu Seksi di Pinggir Kolam Renang, Gadis Ring Bikin Gerah Penggemar UFC 257

Sementara itu, rekannya Oliveira memamerkan keelokkan tubuhnya saat berada di samping kolom renang dengan mengenakan bikini. Dia pun mengaku bersyukur lantaran telah dipercaya untuk bekerja sebagai gadis ring selama delapan tahun di UFC.

"8 tahun bersama @UFC. Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari keluarga ini. Terima kasih banyak untuk semuanya."
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top