Tersendat di Thailand Open, Lima Wakil Indonesia Tetap Lolos BWF World Tour Finals

loading...
Tersendat di Thailand Open, Lima Wakil Indonesia Tetap Lolos BWF World Tour Finals
Ada lima wakil Indonesia yang dipastikan bakal berlaga di BWF World Tour Finals 2020, salah satunya Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Foto: twitter
BANGKOK - Kontingen bulu tangkis Indonesia mengalami kesulitan selama mengikuti seri Thailand Open 2021. Dari dua sejumlah wakil yang mengikuti dua turnamen, hanya berujung satu gelar. Meski demikian, ada lima wakil Merah Putih yang dipastikan berlaga di BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga: Hendra/Ahsan dan Greysia/Apriyani Gagal ke Final Toyota Thailand Open 2021

Kepastian ini didapat setelah mereka melakoni dua turnamen beruntun yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, yakni Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open walau hasilnya kurang memuaskan.

Diajang Yonex Thailand Open, hanya satu gelar bisa diraih dari nomor ganda putri melalui Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sedangkan di Toyota Thailand Open gagal total lantaran tidak ada satupun menembus final.



Baca Juga: Pemerintah Jepang Pastikan Olimpiade Tokyo Jalan Terus

Meski demikian, Indonesia masih bisa mengirimkan lima wakilnya ke ajang BWF World Tour Finals 2020. Itu terdiri dari satu tunggal putra, satu ganda putra, satu ganda putri dan dua ganda campuran. Sementara tunggal putri tidak kebagian jatah.

Turnamen BWF World Tour Finals 2020 akan dilangsungkan pada 27-31 Januari 2021 di Thailand. Berikut ini lima wakil Indonesia yang sudah dipastikan akan bertanding di turnamen bergengsi tersebut:



1. Greysia Polii/Apriyani Rahayu
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top