Milan vs Atalanta, Pioli Tak Sabar Saksikan Duet Mandzukic-Ibrahimovic

Sabtu, 23 Januari 2021 - 21:05 WIB
loading...
Milan vs Atalanta, Pioli Tak Sabar Saksikan Duet Mandzukic-Ibrahimovic
Hadirnya Mario Mandzukic di lini depan membuat AC Milan diyakini akan semakin berbahaya pada musim ini. Dia bisa diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Foto: twitter
A A A
MILAN - Hadirnya Mario Mandzukic di lini depan diyakini akan membuat AC Milan semakin berbahaya pada musim ini. Walau termasuk striker veteran, ketajamannya sudah tak perlu diragukan lagi.



Kini yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang bakal menjadi ujung tombak utama I Rossoneri. Soalnya, Milan sudah memiliki penyerang andalan, yakni Zlatan Ibrahimovic yang juga veteran lantaran sudah berumur 39 tahun.

Menariknya, pelatih Milan, Stefano Pioli justru punca ide unik. Menurutnya Ibrahimovic dan Mandzukic bisa dimainkan secara bersama. Dia merasa lini depan Milan akan lebih berbahaya jika menduetkan keduanya.

Keinginan Pioli untuk menduetkan Ibrahimovic dan Mandzukic kemungkinan bisa terjadi dalam waktu dekat ini. Sebab Milan dipastikan bakal menjamu Atalanta di laga lanjutan Liga Italia 2020-2021, pada Minggu (24/1 2021) atau dini hari WIB di San Siro.

Pada laga kandang ini Pioli bisa mencoba menduetkan dua striker yang sama-sama pernah membela Juventus tersebut. Dia percaya Milan bakal benar-benar berbahaya jika duet Ibrahimovi/Mandzukic berjalan baik.

“Menurut saya juga begitu (saat ditanya apakah Mandzukic cocok dimainkan bersama Ibrahimovic). Saya percaya hal itu mungkin saja benar-benar terjadi (menduatkan Mandzukic dan Ibrahimovic),” jelas Pioli, melansir dari Football Italia.

“Saya pikir kedatangannya, visinya, dan dalam hal area teknis, dia (Mandzukic) cocok jika harus menemani Ibrahimovic. Kemudian situasi akan menentukan pilihan ini, saya terbuka untuk solusi apa pun untuk memberikan alternatif yang valid dan poin referensi peluang bagi lawan,” tambahnya.

Sejauh ini Pioli merasa kagum mental dan fisik yang dimiliki Mandzukic yang masih terjaga dengan sangat baik. Dengan segala hal tersebut itulah Pioli jadi tak ragu untuk mengikutsertakan nama Mandzukic ke dalam skuad yang dibawa untuk menjamu Atalanta.



“Dia telah berlatih di Italia dan dia memperlihatkan mentalitas dari orang-orang Eropa modern. Tidak ada masalah dalam prosesnya bergabung ke dalam tim dan sudah ada banyak hal positif yang terjadi,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)