Ingin Tubuh Seksi Seperti Georgina Rodriguez? Ini Menu Latihannya

Minggu, 24 Januari 2021 - 05:05 WIB
loading...
Ingin Tubuh Seksi Seperti Georgina Rodriguez? Ini Menu Latihannya
Kekasih penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dinilai punya wajah cantik dan tubuh seksi yang bisa membuat banyak laki-laki terpesona. Foto: instagram
A A A
TURIN - Kekasih penyerang Juventus , Cristiano Ronaldo , Georgina Rodriguez belakangan ini kerap menjadi sorotan. Maklum saja, pasalnya wanita asal Argentina itu memiliki wajah cantik dan tubuh seksi yang bisa membuat banyak laki-laki terpesona.



Berkat aset yang dimilikinya, Georgina yang semula tidak terkenal, menjelma menjadi model papan atas. Akan tetapi, sebagai seorang model, dia dituntut untuk selalu bisa menjaga postur tubuhnya tetap ideal.

Ada beberapa hal yang rutin dilakukan Georgina untuk menjaga postur tubuhnya supaya tetap seksi dan menawan. Namun, yang paling sering dia lakukan adalah dengan rajin berolahraga dan menari balet.

Melalui akun Instagram pribadinya, Georgina sejatinya sering membagikan kegiatannya berolahraga. Apalagi selama pandemi Covid-19 yang membuatnya tidak bisa leluasa bepergian ke berbagai tempat.

Ingin Tubuh Seksi Seperti Georgina Rodriguez? Ini Menu Latihannya

Foto: Instagram

Pada akhirnya, dia memilih berolahraga di rumah untuk tetap menjaga kebugarannya dan bentuk tubuhnya. Dalam sebuah wawancara, Georgina pun membagian menu latihan yang seri dilakukannya.

"Saya berlatih olahraga di gym yang kami punya di rumah. Terkadang saya jalan santai bersama anak-anak,” ungkap Georgina kepada Vogue.

“Saya suka melakukan drainase limfatik beberapa kali sebulan, karena wanita menahan banyak cairan,” lanjut perempuan kelahiran Buenos Aires tersebut.

Selain berolahraga, Georgina juga selalu menjaga menu makanan dan porsi yang dikonsumsinya. Dia menyatakan selalu berusaha unuk mekanan makanan sehat. Dengan demikian, dia tidak perlu melakukan diet ketat.

“Saya juga berusaha makan sehat tanpa mengikuti diet ketat. (Tapi), terkadang saya meras ingin menyerah," aku ibu satu anak tersebut.



Meski saat ini Georgina berprofesi sebagai model, ketika kecil dahulu dia ternyata punya cita-cita menjadi balerina. Akan tetapi, harus disayangkan karena Georgina tak bisa mewujudkan impiannya tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)