Preview MU vs Liverpool; Lanjutkan Rivalitas

loading...
Preview MU vs Liverpool; Lanjutkan Rivalitas
Partai besar bakal tersaji di babak keempat Piala FA 2020/2021 antara Manchester United (MU) vs Liverpool. Laga itu bisa disaksikan secara langsung di RCTI+. Foto: RCTI+
MANCHESTER - Pertandingan besar bakal tersaji di babak keempat Piala FA 2020/2021 yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool . Laga tersebut bakal dimainkan pada Senin (25/1/2021) dini hari dan bisa disaksikan secara langsung di RCTI+ .

Baca Juga: Southampton Singkirkan Juara Bertahan Arsenal dari Piala FA

Laga ini sejatinya akan menjadi pertemuan kedua MU dan Liverpool sepanjang musim 2020/2021. Belum lama ini, tepatnya 17 Januari 2021, mereka sempat bentrok di Anfield pada lanjutan Liga Primer yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sementara itu, pada pertemuan kali ini pertandingan bakal berlangsung di markas MU, Old Trafford. Sama seperti di kompetisi domestik, ini lanjutan rivalitas The Red Devils dan The Reds dalam memperebutkan gelar juara.



Kali ini, MU cukup diunggulkan untuk bisa menang. Bukan hanya karena jadi tuan rumah, juga karena sedang dalam performa bagus. Tercatat, Paul Pogba telah menjalani 13 pertandingan terakhir di Liga Primer tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Lebih luar biasa lagi, sebanyak 10 pertandingan di antaranya mereka sudahi dengan kemenangan. Tak mengherankan jika pada akhirnya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bercokol di puncak klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 40 poin.

Di sisi lain, Liverpool justru sedang dalam keadaan yang cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, dalam lima penampilan terakhir di Liga Primer, skuad besutan Jurgen Klopp itu selalu gagal meraih hasil positf.



Liverpool mencatat dua kekalahan dan tiga hasil imbang. Paling terbaru, Mohamed Salah dkk ditumbangkan Burnley dengan skor 0-1. Kondisi tersebut membuat mereka tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan 34 poin.

Lebih lanjut, dalam empat pertandingan terbaru di Liga Primer, Si Merah juga selalu gagal mencetak gol. Terakhir kali Liverpool menjebol gawang lawan di ajang ini pada 27 Desember 2020, kala menjamu Wes Bromwich Albion. Itu juga laga berakhir 1-1.

Baca Juga: Gaji Besar Bisa Ganjal Kepindahan Eriksen ke Leicester

Melihat situasi Liverpool saat ini, Solskjaer punya peluang cukup besar untuk menyudahi rekor buruknya. Sebab, sejak MU, dia belum pernah sekalipun mengalahkan Liverpool dari lima pertemuan, yakni tiga imbang dan dua kalah.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top