Sayang Seribu Sayang Mayweather vs Logan Paul Ditunda

Minggu, 24 Januari 2021 - 05:52 WIB
loading...
Sayang Seribu Sayang Mayweather vs Logan Paul Ditunda
Sayang Seribu Sayang Mayweather vs Logan Paul Ditunda/The Sun
A A A
Entah apa mau dikata, duel Floyd Mayweather Jr dengan Logan Paul yang direncanakan digelar 20 Februari mendadak ditunda. Kabar penundaan duel dua petinju beda generasi itu mengejutkan banyak pihak.

Mayweather, 43, direncanakan keluar dari masa pensiunnya untuk menghadapi YouTuber dalam duel ekshibisi tinju. Namun menurut MMA Island, pelatih Kelvin Moore mengklaim Mayweather vs Logan Paul yang ditayangkan pay-per-view itu dijadwalkan ulang.



Penyelenggara belum mengkonfirmasi berita tersebut, tetapi SunSport menghubungi Fanmio untuk memberikan komentar. Mayweather comeback untuk pertama kalinya sejak 2018, ketika ia mengalahkan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa, dalam ekshibisi serupa.

Paul, 25, di sisi lain melakukan debut profesionalnya pada 2019, kalah dari sesame YouTuber KSI, 27, dengan angka tipis setelah dikurangi dua poin. Mayweather pensiun dari tinju pro pada 2017, setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor dalam sepuluh ronde.



Tapi, sekarang lebih dari tiga tahun kemudian, SunSport mengungkapkan bahwa keduanya sedang dalam pembicaraan untuk pertandingan ulang yang sensasional. Pertarungan pertama mereka terbukti menjadi sukses besar dengan 4,4 juta pembelian di AS dan sekitar 875.000 penonton di Inggris.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)