Gasperini Ungkap Kunci Sukses Atalanta Gunduli Milan

Minggu, 24 Januari 2021 - 07:30 WIB
loading...
Gasperini Ungkap Kunci Sukses Atalanta Gunduli Milan
Atalanta sukses membungkam AC Milan di San Siro/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menyebut kemenangan atas AC Milan dalam lanjutan Serie A 2020/2021 sebagai salah satu penampilan terbaik timnya sepanjang menangani klub tersebut. Gasperini menyebut kunci kemenangan timya berkat kemampuan menekan lawan dengan baik.

Atalanta sukses memenangi laga kontra AC Milan pada pekan ke-19 Serie A 2020/2021 di San Siro, Sabtu (23/1/2021) malam waktu lokal atau Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Atalanta mempermalukan Milan dengan skor telak 3-0.

Baca juga: Debut Mandzukic Warnai Kehancuran AC Milan di Tangan Atalanta .


Sebelumnya, La Dea -julukan Atalanta- mengalahkan Milan 5-0 di Bergamo lebih dari setahun yang lalu dan itu adalah penampilan yang sama dominannya di San Siro lewat sundulan Cristian Romero, penalti Josip Ilicic dan gol Duvan Zapata.

“Ilicic memiliki permainan yang hebat, meski ada beberapa situasi di mana dia mampu tampil lebih baik. Setiap orang memiliki permainan yang hebat, ”kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia seperti dikutip football-italia.



“Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami sejak saya berada di sini. Kami mencapainya melawan pemimpin Serie A, Juara Musim Dingin, tetapi kami unggul dalam segala hal malam ini dan itu sangat memuaskan."

“Setelah pertandingan dengan Liverpool, yang sangat buruk kebobolan lima gol di kandang (November 2020), kami belajar dan membuat perubahan yang kami butuhkan."

.

"Kami lebih menekan lawan, yang memungkinkan kami melindungi pertahanan, dan kami telah melakukannya selama beberapa pekan saat ini."

Atalanta terkenal tancap gas di paruh kedua musim, mendapatkan lebih banyak poin daripada siapa pun dalam dua kampanye terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)