Cerita Conor McGregor: Dari Striker Mesin Gol Jadi Jawara UFC

loading...
Cerita Conor McGregor: Dari Striker Mesin Gol Jadi Jawara UFC
Cerita Conor McGregor: Dari Striker Bola Haus Gol Jadi Jawara UFC/The Sun
Tahukah kalian gaess, sebelum menjadi jawara UFC , Conor McGregor adalah striker sepak bola yang jago bikin gol saat menjadi pemain di Liga Minggu. McGregor secara teratur bermain sepak bola Liga Minggu untuk Slieveamon United dan Yellowstone Celtic di United Churches League dan Leinster Football League.

Cerita Conor McGregor: Dari Striker Mesin Gol Jadi Jawara UFC


Dan McGregor, 32, berbicara tentang permainan yang bagus dengan mengklaim bahwa dia adalah "mesin gol" di Twitter pada 2013. Mantan pelatihnya juga mendukung keyakinannya bahwa dia adalah binatang buas di depan gawang. ’’Dia bermain untuk saya dengan klub bernama Slievenamon United ketika kami bermain di UCFL. Dia adalah seorang striker dan merupakan pencetak gol terbanyak kami setiap tahun," kata mantan pelatihnya Robbie Beakhurst kepada Junior Soccer Portal.

"Saya mengambil alih Yellowstone Celtic dan membawanya bersama saya dan lagi-lagi dia mencetak gol untuk bersenang-senang setiap minggu.Dia biasa mengatakan kepada anggota tim lainnya 'berikan saja saya bola dan saya akan melakukan sisanya' - dia adalah pemain hebat, tetapi kami memiliki tim yang layak.''



Baca Juga: Kisah Dustin Poirier: Putus Sekolah, Dipenjara, Kerja di McD, Jawara UFC

Meskipun dia memiliki potensi, McGregor selalu akan memilih MMA daripada sepak bola, seperti yang diungkapkan mantan pelatih lainnya, David Glennon. "Karena dia semakin terlibat di MMA, dia tidak bisa membuat pertandingan dan kami mengizinkannya untuk melewatkan pelatihan. Dia selalu sedikit lebih tertarik pada MMA, tapi dia pasti akan menjadi salah satu yang terkuat di tim,’’katanya kepada Herald.

"Saya pikir dia bermain selama satu tahun, mungkin dua tahun, sebelum kami membubarkan tim Sabtu. Tahun pertama dia biasanya kalah dengan kami sepanjang tahun, tetapi di tahun kedua, Anda akan beruntung mendapatkannya sekali seminggu karena dia lebih banyak masuk ke MMA.''



"Kami memberi tahu para pemain situasinya, tetapi kami masih ingin memainkannya, dan mereka semua menerimanya dengan baik, karena saya pikir mereka tahu Conor adalah salah satu pemain terbaik di tim."
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top