Dustin Poirier Pukul KO Conor McGregor Ronde 2!

Minggu, 24 Januari 2021 - 12:42 WIB
loading...
Dustin Poirier Pukul KO Conor McGregor Ronde 2!
Dustin Poirier Pukul KO Conor McGregor Ronde 2!/The Sun
A A A
ABU DHABI - Conor McGregor mengalami kekalahan KO setekah pukulan Dustin Poirier membuatnya terkapar di ronde 2 dalam duel ulang di UFC 257, Minggu (24/1/2021) siang WIB. McGregor yang tampil dengan kepala plontos yang dicukur habis, bertarung dengan agresif untuk secepatnya meng-KO Poirier di ronde pertama.



McGregor langsung merangsek Poirier dengan tendangan kiri, yang dibalas dengan tendangan kaki petarung Amerika. The Notorious makin agresif dengan membenturkan bahu ke Poirier, bahu yang sama yang menghancurkan wajah Donald Cerrone. Orang Irlandia itu menekan Poirier ke dinding kandang tetapi dia menghancurkan Poirier dengan pukulan. Pukulan dengan siku menghajar wajah Poirier.

Sebuah kejutan terjadi di ronde 2 ketika Poirier membuat McGregor tersandung dengan tendangan betis, tetapi McGregor menepuk kepalanya dengan cepat. McGregor sudah tertatih-tatih di kaki kiri yang memerah itu. Poirier terpeleset dan menghindari pukulan Conor, tapi satu pukulan benar-benar menyengatnya. Tapi kemudian dia mem-ping orang Irlandia itu dan melipatnya ke atas matras.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)