Dustin Poirier Puas Balas Hancurkan Conor McGregor KO Ronde 2!

Minggu, 24 Januari 2021 - 23:02 WIB
loading...
Dustin Poirier Puas Balas Hancurkan Conor McGregor KO Ronde 2!
Kalah TKO Ronde 1, Poirier Puas Balas KO Conor McGregor Ronde 2!/The Sun
A A A
ABU DHABI - Dustin Poirier mengangkat kedua tangannya setelah menghancurkan Conor McGregor dengan kemenangan KO ronde 2. Senyum puas Dustin Poirier KO Conor McGregor ronde 2 sebagai pembalasan kekalahan TKO ronde 1 dari McGregor pada 2014. Ya, Poirier pantas menang KO ronde 2 atas McGregor yang tampil dengan kepala plontos dalam pertarungan UFC 257 di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021) siang WIB.



Poirier menghancurkan comeback McGregor setelah pukulannya menjatuhkan Notorious. McGregor yang shock dengan kekalahan KO itu harus dipapah ke bangku dengan mengeluhkan kakinya yang memar. Poirier mengayunkan tangan kiri membuat McGregor terkapar. Wasit. Herb Dean harus bertindak cepat menyelamatkan McGregor yang tak berdaya. "Saya melakukan pekerjaan itu jadi saya tidak terkejut,’’kata Poirier seusai pertarungan.



Poirier pantas senang dengan hasil latihannya membuahkan hasil di luar dugaan menang KO ronde 2. "Saya senang dengan pria yang saya lihat di cermin. Aku tahu aku bisa bertinju, tapi terkadang aku sedikit ceroboh dan liar,’’ujarnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)