Bintang Juventus Pulih dari Covid-19, Siap Lawan Bologna

loading...
Bintang Juventus Pulih dari Covid-19, Siap Lawan Bologna
Matthijs de Ligt pulih dari Covid-19/Foto/juvefc.com
TURIN - Juventus mengonfirmasi Matthijs de Ligt pulih dari Covid-19. Mantan bek Ajax Amsterdam itu masuk dalam skuat untuk pertandingan kontra Bologna pada giornata ke-19 Serie A Italia 2020/2021 di Allianz Stadium, Minggu (24/1/2021) malam WIB.

De Ligt absen sejak dinyatakan positif mengidap virus corona pada 8 Januari. Pemain asal Belanda tersebut lulus semua tes medis yang diperlukan, dan bisa melanjutkan bermain.

Baca juga: Stefano Pioli Jelaskan Keputusannnya Turunkan Meite Saat Digebuk Atalanta .

"Matthijs de Ligt telah menyelesaikan tes, sesuai protokol, dua tes uji molekuler (swab) untuk Covid-19 dengan hasil negatif," bunyi pernyataan Juventus. “Oleh karena itu, pemain telah pulih dan tidak lagi menjalani isolasi."



"De Ligt akan bergabung dengan tim di J Hotel untuk malam ini dan akan dimasukkan dalam daftar skuat untuk pertandingan nanti."
Baca juga: Preview MU vs Liverpool; Lanjutkan Rivalitas .

Juan Cuadrado juga pulih dari Covid-19 pekan ini dan kembali dimasukkan ke starting XI saat melawan Napoli di Piala Super Italia. Hanya Alex Sandro yang masih terisolasi steelah mengidap virus mematikan tersebut.

Sementara Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengharapkan skuatnya memanfaatkan euforia gelar Piala Super Italia untuk melawan Bologna. Pirlo berharap anak asuh tetap punya motivasi tinggi.

Baca juga: Gasperini Ungkap Kunci Sukses Atalanta Gunduli Milan .




Jelang laga kontra Bologna, Juventus memiliki hasil sangat positif setelah menjuarai Piala Super Italia pada pertengahan pekan ini. Mereka sukses menaklukkan Napoli dengan skor 2-0 untuk memastikan gelar juara tersebut.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top