Kekalahan KO Conor McGregor dari Dustin Poirier Pupus Duel Ulang Lawan Khabib

Minggu, 24 Januari 2021 - 15:18 WIB
loading...
Kekalahan KO Conor McGregor dari Dustin Poirier Pupus Duel Ulang Lawan Khabib
Kekalahan KO Conor McGregor dari Dustin Poirier Pupus Duel Ulang Lawan Khabib/The Sun
A A A
ABU DHABI - Kekalahan KO Conor McGregor dari Dustin Poirier memupus harapan duel ulang melawan Khabib Nurmagomedov . Ya, kekalahan KO mengejutkan McGregor dari Dustin Poirier di UFC 257 mengakhiri harapannya untuk bertanding ulang dengan Khabib.

Mantan juara dunia dua kelas itu sejatinya ingin duel ulang dengan Khabib dalam pertarungaan Kelas Ringan UFC. Khabib pun sempat mengirim sinyal untuk comeback bertarung jika duel McGregor vs Poirier menyajikan pertarungan spektakuler.


Ternyata, McGregor yang dikejutkan dengan perlawanan Poirier yang membuatnya kalah KO ronde 2 dalam pertarungan UFC 257 di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021) siang WIB. Kekalahan KO itu membuyarkan mimpi McGregor duel ulang dengan Khabib.
Dalam pertarungan comebacknya, McGregor sempat bertarung agresif di awal ronde, mendaratkan pukulan tangan kiri yang tepat di dagu rival lamanya. Poirier membalasnya dengan tendangan yang menjatuhkan McGregor.



McGregor berhasil bangkit kembali dan kemudian memaksa Poirier ke pagar, di mana dia mendaratkan dua pukulan bahu. Poirier menyerang dengan tendangan kaki dan betis, yang tampaknya memakan korban.

"Tendangan kakinya bagus. Tendangan betis yang rendah itu sangat bagus. Kakinya ada di sana dan kemudian saya merasa tidak nyaman seperti yang seharusnya,’’kata McGregor.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)