Dustin Poirier KO Conor McGregor, Netizen Shock: Dia Bisa Berjalan?

loading...
Dustin Poirier KO Conor McGregor, Netizen Shock: Dia Bisa Berjalan?
Dustin Poirier KO Conor McGregor, Netizen Shock: Dia Bisa Berjalan?/The Sun
ABU DHABI - Dustin Poirier KO Conor McGregor langsung menghebohkan netizen setelah melihat Notorious nyaris tidak bisa berjalan sesuai pertarungan. Conor McGregor harus dipapah untuk duduk di kursi di dalam octagon setelah kakinya dihajar tendangan betis brutal oleh Dustin Poirier dalam UFC 257 di Yas Island, Abu Dhabi, minggu (24/1/2021) siang WIB.

Baca Juga: Dustin Poirier Pukul KO Conor McGregor Ronde 2

Netizen UFC terkejut dengan tendangan tersebut, dengan penggemar takut McGregor tidak bisa berjalan. Seseorang berkata: Apakah dia bisa berjalan?''

Netizen lain menimpali, "Hal terburuk yang dilakukan McGregor adalah TIDAK memeriksa tendangan kaki itu. Penampilan hebat dari Poirier memang pantas didapat.’’

McGregor mengalami kekalahan KO pada ronde kedua di Fight Island di Abu Dhabi, membuat dunia MMA terpana. Kekalahan KO itu membuat Poirier membalas kekalahan TKO ronde 1 dari McGregor pada 2014.



Baca Juga: Kalah TKO Ronde 1, Poirier Balas KO Conor McGregor Ronde 2!

Pemain berusia 32 tahun itu berjuang sejak awal untuk menghadapi tembakan rendah yang liar di kakinya. McGregor memulai dengan tajam di ronde pertama, dengan kedua pria itu melakukan pukulan bahu yang brutal saat rangkulan. Tapi di ronde kedua, tendangan betis terbukti terlalu banyak dan Poirier membalasnya sebelum meledakkannya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top