McGregor Di-KO Poirier, Khabib: Salah Sendiri Sparring Lawan Anak Kecil

loading...
McGregor Di-KO Poirier, Khabib: Salah Sendiri Sparring Lawan Anak Kecil
McGregor Di-KO Poirier, Khabib: Salah Sendiri Sparring Lawan Anak Kecil/The Sun
ABU DHABI - Kekalahan KO Conor McGregor dari Dustin Poirier direspons Khabib Nurmagomedov sebagai kesalahan sparring melawan anak kecil. Khabib menilai McGregor melakukan kesalahan tidak serius mempersiapkan diri tapi malah sparring dengan anaknya dalam latihan.

Baca juga : Mengharukan!! Kalah KO, Conor McGregor Dipeluk Tunangannya yang Hamil

Kembalinya petarung UFC asal Irlandia itu ke oktagon tidak bisa lebih buruk karena dia di-KO Poirier di ronde kedua dalam UFC 257 di Yas Island, Minggu (24/1/2021) siang WIB. Penampilan McGregor berbeda dengan ketika menang TKO atas Poirier di ronde pertama pada 2014.

Baca Juga: Dustin Poirier KO Conor McGregor, Netizen Shock: Dia Bisa Berjalan?



Tapi semuanya berbeda pada dini hari Minggu pagi ketika Poirier mengamankan balas dendamnya yang menghancurkan. Musuh lama McGregor, Khabib, yang juga memastikan kemenangan penghentian, melalui kuncian, melawan pemain Irlandia itu, dengan cepat memposting pemikirannya di Twitter.

Baca juga : Dustin Poirier Pukul KO Conor McGregor Ronde 2!

Orang Rusia, yang dikabarkan sedang mempertimbangkan kembalinya ke UFC, menulis: "Inilah yang terjadi, ketika Anda mengubah tim Anda, tinggalkan rekan tanding yang menjadikan Anda juara dan berduel dengan anak-anak kecil, jauh dari kenyataan."



Baca Juga: Kekalahan KO Conor McGregor dari Dustin Poirier Pupus Duel Ulang Lawan Khabib

Selama persiapan menjelang melawan Poirier, McGregor memang aktif berlatih fisik hingga mengalami transformasi tubuh yang gempal. Namun, McGregor melupakan sparring dengan petarung UFC. Dia malah sering berlatih dengan anaknya.

Baca juga : Penembakan Massal di AS, 6 Tewas Termasuk Ibu Hamil dan Janinnya

Khabib juga memberikan penghormatan kepada ketua UFC Dana White untuk 'membuat olahraga' sebelum berterima kasih padanya 'untuk semuanya'. Poirier favorit penggemar tampaknya menghalangi gerakan pria Irlandia itu dengan tendangan kaki dan betis, yang tampaknya memakan korban.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top