Ronaldo Ancam Bunuh Pacar kalau Berani Selingkuh, Sendirinya Doyan Nyeleweng

Minggu, 24 Januari 2021 - 22:05 WIB
loading...
Ronaldo Ancam Bunuh Pacar kalau Berani Selingkuh, Sendirinya Doyan Nyeleweng
Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sempat diterpa masalah besar pada 2019. Ini akibat pengakuan salah satu mantan kekasih CR7, Jasmine Lennard. Foto: reuters
A A A
LONDON - Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sempat diterpa masalah besar pada 2019. Keduanya pernah berseteru lantaran ada salah satu mantan kekasih CR7, Jasmine Lennard mengungkapkan sisi gelap penyerang Juventus itu.



Melansir dari Marca, Jasmine menyatakan Ronaldo pernah mengancam akan membunuh dan memutilasinya. Ini sebagai peringatan jika dirinya sampai berani berselingkuh dengan pria lain. Pernyataan kontroversial itu diungkapkannya melalui twitter.

“Dia (Ronaldo) pernah mengatakan kepada saya, apabila saya kencan dengan orang lain atau meninggalkan rumah, dia akan menculik serta memutilasi tubuh saya, kemudian memasukkannya ke dalam kantong dan dibuang ke sungai,” kicau Jasmine.

Ronaldo Ancam Bunuh Pacar kalau Berani Selingkuh, Sendirinya Doyan Nyeleweng


Jasmine membeberkan kalau Ronaldo punya sisi gelap yang tidak diketahui publik. Dia akan marah besar jika wanita yang dikencaninya berselingkuh. Padahal, sendirinya gemar berselingkuh. “Ya, saya memiliki bukti apa yang saya katakan. Dia adalah psikopat," lanjutnya.

Pernyataan Jasmine semakin mempersulit posisi Ronaldo yang saat itu tengah dihadapkan pada tuduhan pemerkosaan. Pemain asal Portugal itu dituduh melakukan pelecehan seksual kepada Kathryn Mayorga pada 2009.

Alasan Jasmine mengungkapkan perilaku buruk Ronaldo pun berkaitan dengan kasus pidana tersebut. Dia mengaku bersimpati kepada Kathryn yang diduga digagahi oleh mantan bitang Real Madrid itu.

Ronaldo Ancam Bunuh Pacar kalau Berani Selingkuh, Sendirinya Doyan Nyeleweng

Foto-Foto: Instagram

Ronaldo lalu segera membantah pernyataan Jasmine melalui twitter-nya. Hingga saat ini, Jasmine tidak mampu membuktikan kebenaran terkait pernyataannya di twitter. Selain itu, Ronaldo juga terbukti tidak bersalah atas tuduhan pemerkosaan.



Setelah terlepas dari permasalahan itu, kehidupan Ronaldo kembali tenang seperti semula. Veteran berusia 35 tahun itu bahkan semakin mesra dengan Georgina. Mereka sudah tinggal serumah selama beberapa tahun terakhir ini meski belum menikah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)