Ronaldo Ancam Bunuh Pacar kalau Berani Selingkuh, Sendirinya Doyan Nyeleweng

loading...
Ronaldo Ancam Bunuh Pacar kalau Berani Selingkuh, Sendirinya Doyan Nyeleweng
Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sempat diterpa masalah besar pada 2019. Ini akibat pengakuan salah satu mantan kekasih CR7, Jasmine Lennard. Foto: reuters
LONDON - Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sempat diterpa masalah besar pada 2019. Keduanya pernah berseteru lantaran ada salah satu mantan kekasih CR7, Jasmine Lennard mengungkapkan sisi gelap penyerang Juventus itu.

Baca Juga: Doyan Berjempur di Pantai, Siapa yang Paling Seksi Georgina Rodriguez atau Irina

Melansir dari Marca, Jasmine menyatakan Ronaldo pernah mengancam akan membunuh dan memutilasinya. Ini sebagai peringatan jika dirinya sampai berani berselingkuh dengan pria lain. Pernyataan kontroversial itu diungkapkannya melalui twitter.

“Dia (Ronaldo) pernah mengatakan kepada saya, apabila saya kencan dengan orang lain atau meninggalkan rumah, dia akan menculik serta memutilasi tubuh saya, kemudian memasukkannya ke dalam kantong dan dibuang ke sungai,” kicau Jasmine.



Ronaldo Ancam Bunuh Pacar kalau Berani Selingkuh, Sendirinya Doyan Nyeleweng


Jasmine membeberkan kalau Ronaldo punya sisi gelap yang tidak diketahui publik. Dia akan marah besar jika wanita yang dikencaninya berselingkuh. Padahal, sendirinya gemar berselingkuh. “Ya, saya memiliki bukti apa yang saya katakan. Dia adalah psikopat," lanjutnya.

Pernyataan Jasmine semakin mempersulit posisi Ronaldo yang saat itu tengah dihadapkan pada tuduhan pemerkosaan. Pemain asal Portugal itu dituduh melakukan pelecehan seksual kepada Kathryn Mayorga pada 2009.



Alasan Jasmine mengungkapkan perilaku buruk Ronaldo pun berkaitan dengan kasus pidana tersebut. Dia mengaku bersimpati kepada Kathryn yang diduga digagahi oleh mantan bitang Real Madrid itu.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top