Doyan Berjempur di Pantai, Siapa yang Paling Seksi Georgina Rodriguez atau Irina

Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:01 WIB
loading...
Doyan Berjempur di Pantai, Siapa yang Paling Seksi Georgina Rodriguez atau Irina
Wanita mana yang tidak terpesona dengan ketampanan Cristiano Ronaldo. Pesepak bola yang punya popularitas itu selalu menjadi idola kaum hawa dan tak sedikit pula yang mencoba mendekatinya, termasuk Irina Shayk / Foto: Instagram Georgina Rodriquez
A A A
TURIN - Wanita mana yang tidak terpesona dengan ketampanan Cristiano Ronaldo . Pesepak bola yang punya popularitas itu selalu menjadi idola kaum hawa dan tak sedikit pula yang mencoba mendekatinya, termasuk Irina Shayk.

Irina Shayk merupakan salah satu mantan Ronaldo yang paling mengundang atensi penggemar. Maklum saja, Irina pasalnya merupakan model papan atas yang berasal dari Rusia. Irina memiliki wajah cantik dan tubuh tinggi semampai.

Menariknya, Irina dan Georgina Rodriquez sama-sama menyukai liburan ke laut. Hal ini diketahui dari unggahan mereka di akun Instagram masing-masing. Berikut ini adalah beberapa potret liburan mereka saat sedang menikmati pantai dan laut.

Ketika musim panas datang atau ketika memiliki waktu libur, Cristiano Ronaldo sering mengajak Georgina berpetualang menggunakan kapal pesiar ke tengah laut. Hal ini pun lantas dimanfaatkan Georgina untuk menuangkan kesenangannya.
Doyan Berjempur di Pantai, Siapa yang Paling Seksi Georgina Rodriguez atau Irina

Salah satu alasan Georgina Rodriguez menyukai berlibur ke laut adalah untuk berjemur. Dengan menggunakan kapal pesiar, Georgina tentunya bisa mendapatkan lebih banyak sinar matahari yang ia inginkan.

Kulit Georgina yang berubah menjadi kecoklatan pun semakin menambah kesan seksi dari ibunda Alana Martina tersebut. Apalagi, Georgina juga punya tubuh yang bagus, yang bisa membuat lelaki mana pun tergoda.

Selain itu, Georgina juga menyempatkan diri untuk berolahraga meski sedang berlibur. Berprofesi sebagai model membuat Georgina harus selalu menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Maka dari itu, berolahraga menjadi salah satu hal terpenting.
Doyan Berjempur di Pantai, Siapa yang Paling Seksi Georgina Rodriguez atau Irina

Sementara itu, Irina Shayk suka bermain air ketika berlibur ke pantai. Dalam beberapa kesempatan, ia membagikan foto-fotonya yang sedang membasahkan diri ke tepi laut. Pose menggoda Irina Shayk ini tentu bisa membuat banyak pria jatuh hati.

Baca juga: Putri Sulung Luis Figo Calon Keluarga Kerajaan Spanyol

Kendati demikian, Irina juga menyukai kegiatan berjemur di tepi pantai. Sambil berbaring di atas bantal, Irina nampak sangat menikmati waktu berliburnya ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)