Kaki Dihancurkan Poirier, McGregor Pakai Kruk: Kakiku Benar-benar Mati!

loading...
Kaki Dihancurkan Poirier, McGregor Pakai Kruk: Kakiku Benar-benar Mati!
Kaki Dihancurkan Poirier, McGregor Pakai Kruk: Kakiku Benar-benar Mati!/The Sun
ABU DHABI - Kasihan Conor McGregor tidak bisa berjalan secara normal harus menggunakan kruk setelah kakinya dihancurkan Dustin Poirier dalam pertarungan UFC 257. Tidak hanya kalah KO ronde 2, McGregor tidak bisa berjalan setelah kakinya dihajar rentetan tendangan dari Dustin Poirier dalam pertarungan di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021) siang WIB.

Baca juga : Edan! Modal Rp600 Ribu, Denny Caknan Cuan Miliaran dari Youtube

Poirier meninggalkan petarung UFC Irlandia itu yang meringkuk terkapar di kanvas octagon untuk pertama kalinya di ronde kedua. Poirier yang underdog mampu membalikkan prediksi dengan memanfaatkan tendangannya untuk menghancurkan McGregor.

Baca Juga: McGregor Di-KO Poirier, Khabib: Salah Sendiri Sparring Lawan Anak Kecil



Dan itu membuat mantan juara dua kelas itu pincang dan membutuhkan bantuan saat ia tiba di konferensi pers pasca-pertarungan dengan tongkat penyangga. McGregor berkata: "Kakiku benar-benar mati. "Meskipun saya merasa seperti sedang memeriksanya, itu hanya meresap ke dalam otot di bagian depan kaki. Itu dikompromikan dengan buruk, seperti sepak bola Amerika dalam setelan saya saat ini."

Baca juga : Rusia: Tindakan Barat Terhadap Moskow Bukti Adanya Krisis Dalam Ideologi Mereka

McGregor mengalami kekalahan ketiganya di UFC, tetapi tersingkir untuk pertama kalinya setelah dibekuk Khabib Nurmagomedov dan Nate Diaz.Orang Irlandia memuji Poirier untuk kemenangan, dengan pasangan sekarang 1-1, dan membuka tentang bagaimana tendangan kaki datang ke arahnya membuatnya 'terganggu'.



Baca Juga: Dustin Poirier KO Conor McGregor, Netizen Shock: Dia Bisa Berjalan?

McGregor menjelaskan: "Begitulah adanya, Dustin berjuang keras dalam pertarungan, terlibat dalam pencopotan, saya pikir saya melakukannya dengan baik, saya bangkit, mengubahnya. Di kepala saya berpikir di babak kedua itu, masuk dan ikat sekarang, saya pikir saya lebih baik daripada dia dirangkul."

"Terlalu sedikit, terlalu terlambat, kakinya terganggu dan saya tidak bisa menyesuaikan diri, dan itu saja, permainan yang adil untuk Dustin, sangat bahagia untuknya. Saya sangat senang saya bisa berkompetisi di saat-saat ini dan kembali ke acara utama UFC ke-11 saya. Sulit, saya tidak tahu di mana saya saat ini."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top