Klopp Beri Peringatan kepada MU, Liverpool Sudah Siap Berperang

loading...
Klopp Beri Peringatan kepada MU, Liverpool Sudah Siap Berperang
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan pasukannya sudah 100 persen siap untuk berperang melawan Manchester United (MU) di Piala FA. Foto: reuters
MANCHESTER - Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menyatakan pasukannya sudah 100 persen siap untuk berperang melawan Manchester United (MU) . Dia berjanji The Reds bakal melaju ke babak 16 besar Piala FA 2020/2021.

Baca Juga: Piala FA 2020/2021: Man United vs Liverpool Live di RCTI

Sebelumnya Liverpool dan MU sempat berjumpa pada lanjutan Liga Primer musim ini sekitar sepekan lalu. Hanya saja, pertandingan bertajuk North West Derby itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil itu cukup merugikan Liverpool yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah di Anfield. Apalagi, setelah hasil imbang kontra Setan Merah, Liverpool menelan kekalah 0-1 dari Burnley di stadion yang sama.



Dipermalukan Burnley sekaligus memutus rekor tidak terkalahkan Liverpool dalam pertandingan kandang Liga Primer pada jamuan ke-69. Hasil itu juga membuat Sadio Mane dkk semakin tenggelam dalam tren negatif selama 2021.

“Kami tidak berpikir hanya karena kami berusaha maka harus mendapatkan segalanya. Kami benar-benar siap untuk pertarungan, kami siap untuk berperang, 100 persen,” kata Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool.

Baca Juga: Jelang Lawan Liverpool, Solskjaer Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Van de Beek



Meski demikian, Klopp mengakui mengalahkan MU bukanlah tugas mudah. “Mungkin saat ini kami tidak menggunakan alat yang tepat. Itu juga benar dan itu pula yang harus kami sesuaikan dan tingkatkan. Itulah yang kami lakukan,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top