Klopp Beri Peringatan kepada MU, Liverpool Sudah Siap Berperang

Minggu, 24 Januari 2021 - 23:05 WIB
loading...
Klopp Beri Peringatan kepada MU, Liverpool Sudah Siap Berperang
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan pasukannya sudah 100 persen siap untuk berperang melawan Manchester United (MU) di Piala FA. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menyatakan pasukannya sudah 100 persen siap untuk berperang melawan Manchester United (MU) . Dia berjanji The Reds bakal melaju ke babak 16 besar Piala FA 2020/2021.



Sebelumnya Liverpool dan MU sempat berjumpa pada lanjutan Liga Primer musim ini sekitar sepekan lalu. Hanya saja, pertandingan bertajuk North West Derby itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil itu cukup merugikan Liverpool yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah di Anfield. Apalagi, setelah hasil imbang kontra Setan Merah, Liverpool menelan kekalah 0-1 dari Burnley di stadion yang sama.

Dipermalukan Burnley sekaligus memutus rekor tidak terkalahkan Liverpool dalam pertandingan kandang Liga Primer pada jamuan ke-69. Hasil itu juga membuat Sadio Mane dkk semakin tenggelam dalam tren negatif selama 2021.

“Kami tidak berpikir hanya karena kami berusaha maka harus mendapatkan segalanya. Kami benar-benar siap untuk pertarungan, kami siap untuk berperang, 100 persen,” kata Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool.



Meski demikian, Klopp mengakui mengalahkan MU bukanlah tugas mudah. “Mungkin saat ini kami tidak menggunakan alat yang tepat. Itu juga benar dan itu pula yang harus kami sesuaikan dan tingkatkan. Itulah yang kami lakukan,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)